Daftar Harga Kredit Mesin Fotocopy Baru dan Rekondisi Terupdate

Nah, bagi Anda yang ingin tau daftar harga kredit mesin fotocopy baru dan rekondisi, maka saya lampirkan daftar harganya sebagai berikut :

Daftar isi [Tampil]
Daftar Harga Kredit Mesin Fotocopy Baru dan Rekondisi Terupdate - Bagi Anda yang belum mampu untuk membeli mesin fotocopy secara cash, saat ini jangan terlalu khawatir, sebab RESTU JAYA SENTOSA mempunyai sebuah program kredit mesin fotocopy baru dan rekondisi dengan harga yang cukup terjangkau. RESTU JAYA SENTOSA adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada penjualan mesin fotocopy, kredit mesin fotocopy, service mesin fotocopy, toner dan sparepart.


RESTU JAYA SENTOSA beralamatkan di Jalan Bangka Blok D2 No.3 Villa Bintaro Indah, Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414, Indonesia. Anda bisa menghubunginya lewat sebagai berikut :

Mobile : 0815 930 5723, 0812 8396 9923, 0858 8384 7444
Telp         : 0217457959, 02174861939
Email : rzlcopy151@gmail.com
BBM : D8F8C61C

RESTU JAYA SENTOSA pelayanannya meliputi Jakarta, Depok, Bekasi , Cikarang, Cibitung, Tangerang, BSD, Pamulang, Bintaro, Ciputat, Bogor dan luar kota seluruh wilayah Indonesia. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan daftar harga kredit mesin fotocopy baru dan rekondisi yang ditawarkan oleh RESTU JAYA SENTOSA, maka saya lampirkan daftar harganya sebagai berikut :

Daftar Harga Kredit Mesin Fotocopy Baru dan Rekondisi Terupdate


Keterangan :
* Daftar harga dan spesifikasi tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.
* Untuk informasi ter-update & persyaratan kredit silahkan hubungi Marketing kami.
* Pelayanan kredit meliputi Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi & Bogor
* Pembayaran pertama = DP + Administrasi + Angsuran ke 1
* Perkiraan Rate Bunga 2.7% dari Tenor 6, 9, dan 12 bulan
* Supported by Kredit Plus.

Persyaratan Kredit :
* Karyawan   : Fotocopy KTP & KK, Slip Gaji Terbaru, Foto Rumah/Tempat Usaha Tampak Depan
* Wiraswasta : Fotocopy KTP & KK, Surat Keterangan Usaha, Rekening Tabungan 3 bulan terakhir, Foto Rumah/Tempat Usaha Tampak Depan

Bagaimana? Anda tertarik dengan harga kredit mesin fotocopy yang ditawarkan oleh RESTU JAYA SENTOSA? Jika iya, langsung saja hubungi mereka dengan nomor yang sudah saya tulis di atas. 

Demikianlah tulisan dari saya tentang Daftar Harga Kredit Mesin Fotocopy Baru dan Rekondisi Terupdate. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca.

0 Response to "Daftar Harga Kredit Mesin Fotocopy Baru dan Rekondisi Terupdate"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya