5 Tips Cara Memperbaiki Tombol Panel Mesin Fotocopy yang Macet

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai kerusakan yang terjadi pada mesin fotocopy, nah kerusdakan ini terjadi pada tombol-tombol panel yang ada di mesi fotocopy. Tombol mesin fotocopy memang sangat banyak nah untuk menjaganya anda harus lebih berhati-hati di setiap tombolnya.

Daftar isi [Tampil]
5 Tips Cara Memperbaiki Tombol Panel Mesin Fotocopy yang Macet  - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai kerusakan yang terjadi pada mesin fotocopy, nah kerusdakan ini terjadi pada tombol-tombol panel yang ada di mesi fotocopy. Tombol mesin fotocopy memang sangat banyak nah untuk menjaganya anda harus lebih berhati-hati di setiap tombolnya. 

5Tips Cara Memperbaiki Tombol Panel Mesin Fotocopy yang Macet


Baikalh disini saya akan membeberkan tentang 5 Tips Cara Memperbaiki Tombol Panel Mesin Fotocopy yang Macet, Berikut Contohnya :

1. pertama, buka PCB panel mesin fotokopi

2. buka plat kecil diatas tombol mesin fotocopy dengan terlebih dahulu membuka 4 plastik pengunci yang ada di keempat sudutnya.

Baca Juga : 6 Faktor Penyebab Hasil Fotocopy Menjadi Jelek

3. keluarkan isi dari tombol, plastik putih dan plat koneksi seperti pada gambar dibawah ini. bersihkan plat koneksi yang biasanya kotor/berwarna hitam.

4. bersihkan juga tembaga yang ada di dalam body tombol mesin fotocopy.

5. lalu pasang semua, pasti tombol panel mesin fotokopi anda akan berfungsi seperti baru. kalau anda tidak mau repot, anda bisa mengganti langsung tombol dengan tombol baru.

Baca Juga : Ciri-Ciri Penyebab Kerusakan HVT Mesin Fotocopy

Mudah bulan, taka ada salahnya untuk belajar mengenai mesin fotocopy, berguna sekali kok nantinya hehe apalagi bagi para pengusaha jasa fotocopy, nah artikel ini mungkin bisa membantu keluhan anda.

Anda juga bisa mencari penjelasakan lebih luas tentang mesin fotocopy disini : MESIN FOTOCOPY

Baca Juga : 3 Tips Menjaga Mesin Fotocopy Agar Selalu Awet dan Tidak Mudah Rusak

1 Response to "5 Tips Cara Memperbaiki Tombol Panel Mesin Fotocopy yang Macet "

  1. bagi yang membutuhkan touch screen resistive untuk mesin fotocopy silakan WA ke 08129329512. terima kasih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya