Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON ImageRUNNER 2535

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai mesin fotocopy yang memiliki spesifikasi yang bagus juga memiliki fitur yang sangat bagus juga nah mesin ini ber merk CANON ImageRUNNER 2535. Tak cukup banyak yang tau bahwasannya mesin fotocopy memiliki nilai lebih yang berbeda. Untuk membadakannya tentu kita harus bisa melihat type dan juga spesifikasi di setiap mesn fotocopy.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON ImageRUNNER 2535 - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai mesin fotocopy yang memiliki spesifikasi yang bagus juga memiliki fitur yang sangat bagus juga nah mesin ini ber merk CANON ImageRUNNER 2535. Tak cukup banyak yang tau bahwasannya mesin fotocopy memiliki nilai lebih yang berbeda. Untuk membadakannya tentu kita harus bisa melihat type dan juga spesifikasi di setiap mesn fotocopy.


Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON ImageRUNNER 2535




Nah disini saya akan menjelaskan beberapa spesifikasi beserta harga tentang Mesin Fotocopy CANON ImageRUNNER 2535. Mesin ini  menawarkan rangkaian fungsi workgroup yang ringkas.
Dari pencetakan jaringan ke built-in duplex, perangkat multi-fungsional ini adalah pilihan Anda untuk dokumen profesional yang andal.
Perangkat jaringan multifungsi, Kecepatan output, Pencetakan dupleks standar dan dukungan untuk pencetakan dan pemindaian USB Berikut contohnya :

1. Maximum A3
Untuk mendapatan hasil scan yang mungkin kita butuhkan contohnya berukuran agak besar, mesin ini tak perlu untuk menyeting karena Mesin Fotocopy CANON ImageRUNNER 2535 ini bisa menghasilkan data scan cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A3. 


2. Speed 35 PPM
Kecepatan dalam mesin fotocopy tentu sangat penting bagi pekerjaan seorang jasa fotocopy karena bukan hanya di tunggu custom tapi juga perlu untuk mempercepat pekerjannya, nah Mesin Fotocopy CANON ImageRUNNER 2535 ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kantor kecil maupun besar yang membutuhkan mesin fotocopy yang mampu menyalin dokumen dalam jumlah banyak. karena mesin ini bisa menghasilkan 35 lembar per menit. Dengan fitur standart ( Copy, Print dan Scan Warna ).

Baca Juga : 13 Cara Usaha Fotocopy Menguntungkan Laris dan Lancar

3. Harga
Mesin Fotocopy CANON ImageRUNNER 2535 ini sangatlah tepat bagi kalian yang ingin memiliki mesin fotocopy yang lebih bagus dari yang lainnya. Apalagi Mesin Fotocopy CANON ImageRUNNER 2535 memiliki fitur yang sangat canggih dan harganya juga cukup terjangkau yaitu Rp.55.000.000,- 

Perangkat multi-fungsi bisnis ini dapat terhubung dengan mulus ke jaringan kantor Anda untuk pencetakan bersama yang disederhanakan di antara pengguna yang berbeda. Dengan menggunakan Remote User Interface, fungsi seperti pemeriksaan status mesin, operasi kerja dan instruksi cetak semuanya dapat dipantau dan dikendalikan dari jarak jauh melalui jaringan langsung dari desktop Anda.

Baca Juga : Langkah Mudah Menggunakan Fotocopy Bagi Seorang Pemula

ImageRUNNER ini memotong konsumsi kertas Anda setengahnya dengan mode pencetakan dupleks standar, yang memungkinkan pencetakan atau penyalinan mudah pada kedua sisi kertas, tanpa kompromi dalam kualitas. Bisnis Anda dapat mengurangi kertas hingga menghemat 50% sumber daya dan lingkungan pada saat bersamaan.

Demikian penjelasan kali ini mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON ImageRUNNER 2535. 
Semoga bisa bermanfaat bagi anda. Terima Kasih atas kunjungannya.

Baca Juga : 8 Tips Membuka Usaha Fotocopy dan ATK Bagi Seorang Pemula

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON ImageRUNNER 2535"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya