Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 156 Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 156 Terbaru, mungkin mendengar kata mesin fotocopy sudah sangat biasa di telinga anda, tapi taukah anda bahwa mesin fotocopy mmiliki fitur yang berbeda dari satu dengan yang lainnya, untuk itu mari kita bahas sama-sama disini.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 156 Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 156 Terbaru, mungkin mendengar kata mesin fotocopy sudah sangat biasa di telinga anda, tapi taukah anda bahwa mesin fotocopy mmiliki fitur yang berbeda dari satu dengan yang lainnya, untuk itu mari kita bahas sama-sama disini.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 156 Terbaru


Jadi Mesin foto copy adalah sebuah mesin yang dapat menduplikasi/mengcopy sebuah dokumen. Mesin fotocopy ini banyak dipergunakan oleh perusahaan skala besar atau kecil. Dengan banyaknya kebutuhan pasar dengan mesin fotocopy, maka banyak perusahaan yang membuat mesin fotocopy. Contohnya adalah perusahaan Canon yang identik dengan mesin printer, kemudian merk Kyocera dan Xerox. 


Nah kali ini saya akan membahas merk Xerox DC 156 yang memiliki harga yang sangat terjangkau dan spesifikasi yang bagus, Berikut ulasannya :

1. Maximal A3
Daya tampung halaman pasti selalu kita fikirkan karena data-data yang kita perlukan mungkin kadang sangat banyak tapi jangan hawatir  Mesin Fotocopy Xerox DC 156 ini memiliki daya tampung yang cukup besar untuk menghasilkan data scan yaitu maximal kertas berukuran A3. 

Baca Juga : 13 Cara Usaha Fotocopy Menguntungkan Laris dan Lancar

2. Speed 15-18 PPM
Jika membandingkan hasil scan dari mesin satu dengan yang lainnya mesin Xerox DC 156 ini juga cukup bagus karena mesin ini bisa menghasilkan 15-18 lembar per menitnya yang di lengkapi dengan fitur ( Copy, Print dan Scan ).

3. Daya Listrik Mesin Fotocopy Xerox DC 156 ( 1.200 Watt )


4. Harga 
Jika alasan anda membeli mesin untuk usaha, hal yang sangat penting dalam pemilihan merek mesin adalah perhitungan biaya usaha anda nantinya dengan menggunakan merek mesin yang anda pergunakan. Hal ini sangat penting karena anda harus mengerti dan paham untuk menentukan harga jual perlembar fotocopy nantinya. Perhitungan ini dapat anda dapatkan dari beberapa hal dari harga sparepart consumable, daya listrik mesin, dll. untuk itu harga Mesin Fotocopy Xerox DC 156  mungkin cocok untuk anda karena dengan kualitas yang bagus tidak akan membuat anda menyesal karena telah membelinya. Apalagi harga mesin ini sangat terjangkau yaitu berkisaran Rp.10.500.000,-

Demikian penjelasan kali ini mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 156 Terbaru.
Semoga bisa bermanfaat bagi anda, Terimkasih atas kunjungan anda di artikel saya.


0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 156 Terbaru "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya