Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 2060/3060 Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang mesi fotocopy Xerox DC yang mempunyai keunggulan lebih, untuk itu mari kita simak beberapa ulasan mengenasi Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 2060/3060 Terbaru.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 2060/3060 Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang mesi  fotocopy Xerox DC yang mempunyai keunggulan lebih, untuk itu mari kita simak beberapa ulasan mengenasi Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 2060/3060 Terbaru.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 2060/3060 Terbaru


Jadi mesin fotocopy memang tak jarang yang bisa menggunakan ataupun membelinya, karena penggunanya yang sangat sulit dan juga harga yang mahal mungkin akan membuat anda berfikir dua kali untuk membelinya. Nah untuk menghilangkan pemikiran tersebut saya akan menjelaskan secara detail mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 2060/3060.


Model ini memiliki beberapa spesifikasi yang sangat menarik, contohya : 

1. Mudah Di Operasikan


Bagi seorang pemula mungkin akan cukup sulit untuk menggunakan mesin fotocopy terutama dalam mengoprasikan dengan benar dan baik, berbagai tombol pada mesin fotocopy yang di maksudkan untuk menjalankan mesinpun membuat penggunanya semakin bingung, nah untuk itu mesin ini memiliki fitur yang mudah di pahami jadi bisa di gunakan untuk siapa saja.

2. ID Card Copy
Mesin fotocopy memang terkenal mempunyai banyak kelebihan terutama dalam pendidikan ataupun kepentingan yang lainnya, nah mesin ini bisa di gunakan di berbagai aspek contohnya bisa di gunakan untuk ID Card bisa juga untuk KTP.

3. Kecepatan 26/30 cpm
Mesin fotocopy ini di lengkapi dengan fitur copy, scan dan print. Tentu saja dengan kecepatan yang berbeda dengan yang lainnya yaitu 25/30 lembar per menit.


4. Copy/Print BW
Mesin fotocopy ini bisa menghasilkan fitur black and white 

5. Scan warna
Tak hanya scan black and white saja tetapi Mesin Fotocopy Xerox DC 2060/3060 ini bisa menghasilkan scan yang berwarna juga.

6. Irit Tinta
Seperti yang sudah saya jelaskan di atas mesin fotocopy ini sangatlah irit untuk di gunakan di berbagai kantor besar atau kecil, karena fitur-fitur dan spesifikasi di dalamnya. Mesin Fotocopy Xerox DC 2060/3060 ini mungkin model yang sangat populer di kalangan bisnis karena bisa menghasilkan data yang di butuhkan dengan cara copy, scan ataupun fax.


7. Maximal A3
Daya tampung Mesin ini untuk menghasilkan data scan  cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A3. 

8. Harga
Mesin Fotocopy Xerox DC 2060/3060 ini sangatlah tepat bagi kalian yang ingin membuka usaha fotocopy maupun bisa pula di sandingkan dengan usaha percetakan yang lainnya. Jangan memikirkan harga yang akan di keluarkan tapi berfikirlah mengenai hasil yang akan anda dapat. Apalagi harga Mesin Fotocopy Xerox Ini terjangkau yaitu Rp.25.000.000,- 

Demikianlah artikel tentang Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 2060/3060 Terbaru.

Semoga artikel yang saya tulis kali ini mudah dipahami, agar anda bisa menerapkan kedalam mesin fotocopy anda tanpa harus memanggil tukang servis fotocopy.
Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blog kami.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 2060/3060 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya