4 Tips Membeli Mesin Fotocopy Murah dan Berkualitas

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai 4 Tips Membeli Mesin Fotocopy Murah dan Berkualitas, pasti agan-agan ini selalu menginginkan barang yang harganya terjangkau namun berkualitas, nah apakah agan-agan tau bagaimna caranya ? Jika belum mari saya bantu sedikit agar anda bisa mendapatkan harga yang murah namun berkualitas. Berikut ulasannya.

Daftar isi [Tampil]
4 Tips Membeli Mesin Fotocopy Murah dan Berkualitas - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai 4 Tips Membeli Mesin Fotocopy Murah dan Berkualitas, pasti agan-agan ini selalu menginginkan barang yang harganya terjangkau namun  berkualitas, nah apakah agan-agan tau bagaimna caranya ?
Jika belum mari saya bantu sedikit agar anda bisa mendapatkan harga yang murah namun berkualitas. Berikut ulasannya.

4 Tips Membeli Mesin Fotocopy Murah dan Berkualitas


Jadi mesin fotocopy memang sangat penting bagi para pengusaha jasa fotocopy bahkan untuk pribadi karena fungsinya yang sangat apik dan juga membantu kebutuhan anda untuk menyalin dokumen, nah bagaimana cara mendapatkan barang yang berkualitas, saya kasih 4 tips untuk para agan-agan :

1. Ketahui asal pembuatan mesin fotocopy 
Mesin fotocopy second adalah mesin fotocopy hasil rekondisi yang biasanya memiliki kinerja dan tampilan hingga 90%. Hal ini terjadi karena mesin fotocopy hasil rekondisi berasal dari barang impor dari Amerika, Singapura, maupun Jepang. Masa penggunaan di berbagai negara biasanya hanya 5 tahun saja. Oleh karena itu mesin fotocopy second impor biasanya masih dalam kondisi baik saat direkondisi. Maka dari itu, kita harus mengetahui asal mesin fotocopy yang kita beli. 


2. Cek kualitas mesin 
Kita juga bisa melihat kualitas mesin fotocopy second dengan melihat umur mesin. Umur mesin bisa kita lihat dari tahun produksi mesin fotocopy yang akan kita beli. Beberapa tipe menunjukkan tahun produksi mesin tersebut. Apabila Anda ragu, tanyakan pada penjual, penjual yang beritikad baik akan menyebutkan tahun produksi atau paling tidak berusaha mencari tahun produksi mesin yang akan kita beli. Apabila lebih dari 8 tahun kemungkinan barang tersebut memang impor atau bekas pakai dari dalam negeri. Oleh karena itu Anda harus mengetahuinya dengan sangat jeli


3. Garansi 
Pastikan Anda mendapatkan jaminan garansi meskipun Anda membeli produk bekas. Garansi yang diberikan biasanya berkisar antara 3 hari hingga 3 bulan sesuai dengan kebijakan dari penjual. Apabila bisa mendapatkan garansi lebih lama akan sangat baik. Untuk pembelian produk baru biasanya akan memberikan garansi selama 1 tahun. 


4. Training 
panduan pengoperasian Beberapa penjual memberikan training dan panduan gratis untuk mengoperasikan mesin fotocopy yang mereka jual hingga pembeli bisa mahir mengoperasikan dan melakukan maintenance standar hingga penggunaan mesin bisa dilakukan dengan baik. Untuk itu, Anda perlu menanyakan hal tersebut sebelum membeli mesin fotocopy.

Demikian pembahasan kali ini mengenai 4 Tips Membeli Mesin Fotocopy Murah dan Berkualitas.
Semoga bisa membatu anda untuk membeli mesin fotocopy agar bisa tau mesin mana yang berkualitas dan layak pakai namun harganya yang bis di bilang cukup murah.
Semoga artikel ini  bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 5000 Terbaru

0 Response to "4 Tips Membeli Mesin Fotocopy Murah dan Berkualitas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya