Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 1024iF

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 1024iF, mesin fotocopy memang sangat banyak fitur-fitur yang bagus namun tidak ada salahnya jika kita bisa memilah mana yang baik untuk kita gunakan dan juga model mana yang tepat untuk kita pilih.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 1024iF - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 1024iF, mesin fotocopy memang sangat banyak fitur-fitur yang bagus namun tidak ada salahnya jika kita bisa memilah mana yang baik untuk kita gunakan dan juga model mana yang tepat untuk kita pilih.






Nah untuk itu saya akan merekomendasikan anda untuk memilih salah satu model terbaru mesin fotocopy yang mempunyai kualitas bagus dan juga spesifikasinya yang layak untuk kita ketahui. Mesin fotocopy ini bermerk CANON IR 1024iF, model terbaru dar merk Canon. Ini bebrapa kelebihan yang di miliki  Mesin Fotocopy CANON IR 1024iF.

1. Tipe Standar
MFP Laser Printer Monokrom (P / C / S / F), Du[leks Otomatis, Siap berjaringan dengan U-SEND / iFax.

2. CPU (Prosesor)
Mesin Fotocopy CANON IR 1024iF ini juga mempunyai kelebihan dalam cpu nya yaitu 192MHz.

3. Memori Sistem (On Board) 256 MB


4. Tipe 
Laser Monokrom.

5. Speed
Mesin fotocopy ini di lengkapi dengan fitur copy, print, scan dengan kapabilitas send, fax  Tentu saja dengan kecepatan yang bagus juga yaitu 24 lembar per menit.


6. Maximal A4

Daya tampung halaman mungkin sangat kita hawatirkan karena terkadang pelanggan ataupun kita sendiri membutuhkan hasil scan halaman yang berukuran cukup besasr, nah kelebihan Mesin Fotocopy CANON IR 1024iF ini memiliki daya tampung yang cukup yaitu maximal kertas berukuran A4.

7. Harga

Nah untuk yang terakhir yaitu harga, harga mungkin bagi kita sangat penting karena kita harus pintar-pintar untuk mengeluarkan modal untuk membeli barang yang pas untuk kita gunakan. Dan mungkin kita selalu ragu untuk membeli karena harga yang tak cocok bagi kita, nah disini jangan hawatir karena spesifikasi dan juga harga sama sekali tak membuat kita ragu untik membelinya. Yaitu sekitar Rp.12.000.000,-


Dengan kapabilitas multi-fungsi dalam satu kotak, Anda dapat mengurangi ketergantungan pada satu perangkat. Apalagi, dengan instalasi kartu jaringan opsional, Anda dapat berbagi perangkat yang sama dengan setiap orang di kantor dan menghemat lebih banyak biaya.

Demikian penjelasan kali ini mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 1024iF.
Semoga bermanfaat dan mudah di fahami. Terimakasih atas kunjungan anda.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 1024iF"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya