Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON imageRUNNER 2002

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON imageRUNNER 2002Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan menganaiHarga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON imageRUNNER 2002. Mesin fotocopy memang sudah tak asing lagi di telinga kita namun semua mesin dan model tentu saja mempunyai spesifikasi yang berbeda. Untuk lebih tau mengenai mesin fotocopy Canon ini kalian bisa baca sampai selesai.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON imageRUNNER 2002


Jadi semua mesin fotocopy memang memiliki keunggulan masing-masing dalam setiap fitur yang ada di dalamnya, namun berbeda dengan mesin fotocopy ini, mesin ini memiliki beberapa spesifilasi yang bagus dan mungkin cocok bagi anda yang ingin membuka jasa fotocopy.

Ini beberapa spesifikasi Mesin Fotocopy CANON imageRUNNER 2002 beserta harganya :

1. Tipe
Mesin Fotocopy CANON imageRUNNER 2002 ini memiliki tipe yang bagus yaitu memiliki Laser Multifungsi Hitam / Putih ( Konsol Pembaca / Printer ).


2. Maximal A3 + A4
Jika kita ingin menghasilkan scan ataupun copy yang sempurna tentu saja kita harus mempunyai mesin fotocopy yang bisa menampung data scan yang kita inginkan. nah Mesin Fotocopy CANON imageRUNNER 2002 ini mempunyai daya tampung yang bisa menghasilkan data scan  cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A3 dan juga A4.

3. Speed
Jika memiliki mesin fotocopy kita pasti selalu menginginkan hasil sacan yang sesuai dengan kebutuhan kita, nah Mesin Fotocopy CANON imageRUNNER 2002 ini memiliki kecepatan yang cukup tinggi yaitu berkisar 10-20ppm dengan fitur standart ( Copy, Print dan juga Scan  ). Karena itu mesin ini bisa menghasilkan data scan 10-20 lembar per menit.
Kapasitas kemampuan Mesin Fotocopy CANON imageRUNNER 2002 memiliki 2 macam hasil scan dengan ukuran  kertas yang berbeda yaitu :
A3 ( bisa menghasilkan  10 lembar per menit ).
A4 ( bisa menghasilkan 20 lembar per menit ).
Dengan kecepatan salin 7,9 detik.


4. Waktu Pemanasan
Mesin ini juga memiliki waku pemanasan agar mesin ini tetap terjaga dengan baik dan tidak cepat rusak yaitu :
Dari Menyala : 13 detik, jangan gunakan dulu kalau belum di panaskan yaa.
Dari Mode Tidur : 2,9 detik ( waktu yang di butuhkan dari pemulihan tidur ke tombol mulai di mungkinkan ).

5. Harga 

Mesin Fotocopy CANON imageRUNNER 2002 ini sangatlah tepat bagi kalian yang ingin memiliki mesin fotocopy yang lebih bagus dari yang lainnya. Apalagi Mesin Fotocopy CANON imageRUNNER 2002 memiliki fitur yang sangat canggih dan harganya juga cukup terjangkau yaitu Rp.17.750.000,-


Demikian pembahasan kali ini mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON imageRUNNER 2002
Semoga bisa membatu anda dan bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

Baca Juga : 3 Cara Membedakan Jenis Mesin Fotocopy

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON imageRUNNER 2002"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya