3 Cara Membedakan Jenis Mesin Fotocopy

Pada umumnya mesin fotocopy memang terlihat sama bagi banyak orang namun sebenarnya semua mesin fotocopy itu berbeda entah itu dari bentu luar maupun dari dalam mengenai spesifikasi dan fitur yang ada di mesin tersebut. nah untuk membedakan hal tersebut tentu kita harus tau jenis-jenis mesin mana yang cocok untuk anda perlukan. Agar memperjelas pertanyaan tersebut mari kita simak sedikit ulasan sebagai berikut.

Daftar isi [Tampil]
3 Cara Membedakan Jenis Mesin Fotocopy - Pada umumnya mesin fotocopy memang terlihat sama bagi banyak orang namun sebenarnya semua mesin fotocopy itu berbeda entah itu dari bentu luar maupun dari dalam mengenai spesifikasi dan fitur yang ada di mesin tersebut. nah untuk membedakan hal tersebut tentu kita harus tau jenis-jenis mesin mana yang cocok untuk anda perlukan. Agar memperjelas pertanyaan tersebut mari kita simak sedikit ulasan sebagai berikut.


3 Cara Membedakan Jenis Fotocopy


Jadi  Mesin Fotocopy merupakan sebuah alat tekhnologi yang berfungsi untuk membuat salinan ke atas kertas dari dokumen, buku, maupun sumber lain. Mesin fotokopi pertama kali ditemukan oleh ahli fisikawan asal Amerika Chester Carlson pada tahun 1939. Mesin fotokopi menggunakan energi listrik statis untuk menggandakan naskah yang dinamakan xerografi. Mesin fotokopi lainnya dapat menggunakan tinta.

Baca Juga : 8 Tips Membuka Usaha Fotocopy dan ATK Bagi Seorang Pemula


Mesin Fotocopy memiliki 3 perbedaan yaitu mesin foto copy kecil (portable), mesin foto copy sedang (standar) dan mesin foto copy besar. Berikut ulasannya : 

1) Mesin Fotocopy Kecil 
Mesin foto copy kecil (Portable), Ciri-cirinya antara lain : mudah dijinjing, kecepatan menyalin 5-10 lembar per menit, dengan ukuran kertas A4 (210 x 297 mm) 


2 ) Mesin Fotocopy Sedang 
Mesin foto copy sedang (standar), berat mesin ± 70 kg kecepatan menyalin 15-25 lembar per menit, dengan ukuran kertas A3 (297x420 mm) dan B4 (257x364 mm) 


3) Mesin Fotocopy Besar 
Mesin fotocopy besar, berat mesin di atas 70 kg kecepatan menyalin minimal 3 lembar per menit, dapat memperbesar dan memperkecil, menggandakan pada kertas berwarna, serta dilengkapi dengan alat sortir papan dokumen otomatis

Anda juga bisa melihat mengenai Mesin Fotocopy lebih jauh disini => Mesin Fotocopy 

Demikian penjelasan mngenai 3 Cara Membedakan Jenis Fotocopy  semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi semuanya. Terima Kasih atas kinjungan anda. 

0 Response to "3 Cara Membedakan Jenis Mesin Fotocopy "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya