Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IRA C3320

Pada kesempatan kali ini saya akan menganalisa mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IRA C3320, Mesin fotocopy adalah Mesin Sejuta umat yang paling di cari. Selain biaya bulanan yang murah, sparepartnya dimana mana ada serta selalu awet. Jarang banget mesin ini mengalami kerusakan yang parah. Dari sekian banyaknya mesin fotocopy pasti anda menginginkan mesin yang berkualitas bagus dan fitur-fitur yang mudah di fahami dan juga dengan harga yang terjangkau tentunya.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IRA C3320 - Pada kesempatan kali ini saya akan menganalisa mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IRA C3320, Mesin fotocopy adalah Mesin Sejuta umat yang paling di cari. Selain biaya bulanan yang murah, sparepartnya dimana mana ada serta selalu awet. Jarang banget mesin ini mengalami kerusakan yang parah. Dari sekian banyaknya mesin fotocopy pasti anda menginginkan mesin yang berkualitas bagus dan fitur-fitur yang mudah di fahami dan juga dengan harga yang terjangkau tentunya.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IRA C3320 

Nah disini saya akan menjelaskan beberapa spesifikasi beserta harga tentang Mesin Fotocopy CANON IRA C3320. Berikut contohnya :

1. Maximum A3
Untuk mendapatan hasil scan yang mungkin kita butuhkan contohnya berukuran agak besar, mesin ini tak perlu untuk menyeting karena Mesin Fotocopy CANON IRA C3320 ini bisa menghasilkan data scan cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A3. 

2. Speed 20PPM
Mesin Fotocopy CANON IRA C3320 ini memiliki kecepatan cukup tinggi yaitu 20 ppm dengan fitur standart ( Copy, Print dan Scan ). Sangat Cocok untuk Perkantoran atau Pemerintahan yang membutuhkan Mesin Baru Hasil Cetak Warna dengan Biaya Bulanan Rendah, Tangguh & Murah.


3. Memiliki Beberapa Fungsi
    A. Fungsi CopyCopy Speed : 20 copy/ menit B/W dan 20 Copy/menit ColorResolution : 1200
         x 1200 dpiMultiple copy : 1 � 999 lembar
    B. Fungsi CetakResolution : 1200 x 1200 dpiPDL Printer : Standart UFR II LT
    C. Fungsi PemindaiResolusi : 600 x 600 dpiKecepatan scanning :
        51 Lembar (kecepatan 51ppm )Ukuran maks.A3 

4. Memori Standart
Memiliki memory yang cukup untuk menyimpan data scan yakni 2GB RAM250 GB Hard Disk 


5. Harga.
Mesin Fotocopy CANON IRA C3320 ini sangatlah tepat bagi kalian yang ingin memiliki mesin fotocopy yang lebih bagus dari yang lainnya. Apalagi Mesin Fotocopy CANON IRA C3320 memiliki fitur yang sangat canggih dan harganya juga terbilang cukup terjangkau bagi anda yang sudah mempunyai usaha percetakan yaitu Rp.31.750.000,-


Itulah beberapa penjelasan mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IRA C3320.

Semoga bermanfaat bagi anda dan Terimakasih antas kunjungannya.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IRA C3320"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya