Harga dan Spesofikasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2330c Terbaru

Membahas mengenai mesin fotocopy kali ini saya akan memberikan satu rekomendasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2330c Terbaru jika anda ingin membeli alat fotocopy, tentu saja jika kita akn membeli kita harus tau spesifikasi dan juga harganya, untuk itu inilah beberapa spesifikasi yang di miliki Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2330c Terbaru.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesofikasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2330c Terbaru - Mesin fotokopi merupakan sebuah alat tekhnologi yang berfungsi untuk membuat salinan ke atas kertas dari dokumen, buku, maupun sumber lain. Mesin fotokopi pertama kali ditemukan oleh ahli fisikawan asal Amerika Chester Carlson pada tahun 1939. Mesin fotokopi menggunakan energi listrik statis untuk menggandakan naskah yang dinamakan xerografi. Mesin fotokopi lainnya dapat menggunakan tinta.

Harga dan Spesofikasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2330c Terbaru




Membahas mengenai mesin fotocopy kali ini saya akan memberikan satu rekomendasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2330c Terbaru jika anda ingin membeli alat fotocopy, tentu saja jika kita akn membeli kita harus tau spesifikasi dan juga harganya, untuk itu inilah beberapa spesifikasi yang di miliki Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2330c Terbaru.

1. Maximum A3
Jika kita ingin menghasilkan scan ataupun copy yang sempurna tentu saja kita harus mempunyai mesin fotocopy yang bisa menampung data scan yang kita inginkan. nah Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2330c Terbaru ini mempunyai Daya tampung yang bisa menghasilkan data scan  cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A3. 

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Canon IR 3570/4570/ 3045 Terbaru

2. Speed 23/28/35/45 PPM
Mesin ini memiliki kecepatan yang cukup tinggi yaitu berkisar 23/28/35/45 ppm dengan fitur standart ( Copy, Print dan juga Scan ). untuk itu Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2330c ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kantor kecil maupun besar yang membutuhkan mesin fotocopy yang mampu menyalin dokumen dalam jumlah banyak. karena mesin ini bisa menghasilkan 23-45 lembar per menit


3. Harga 
Harg mesin fotocopy ini cukup terjangkau dengan kualitas yang di miliki nda tidak akn rugi untuk memblinya, yaitu berkisar Rp.33.000.000,-

Itulah beberapa ulasan mengenai Harga dan Spesofikasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2330c Terbaru
Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang mesin fotocopy. Terimakasih.

0 Response to "Harga dan Spesofikasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2330c Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya