Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 236/286/336 Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai mesin fotocopy dan spesifikasi Xerox DC. Mesin fotocopy memang banyak sekali model dan juga type-type yang berbeda namun tentu saja spesifikasinya selalu berbeda dari model satu dengan yang lainnya. nah kali ini saya akan menjelaskan tentang model terbaru dari Mesin Fotocopy Xeroc DC 236/286/336.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 236/286/336 Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai mesin fotocopy dan spesifikasi Xerox DC. Mesin fotocopy memang banyak sekali model dan juga type-type yang berbeda namun tentu saja spesifikasinya selalu berbeda dari model satu dengan yang lainnya. nah kali ini saya akan menjelaskan tentang model terbaru dari Mesin Fotocopy Xeroc DC 236/286/336.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 236/286/336 Terbaru



Spesifikasi dari mesin fotocopy ini memiliki beberapa kelebihan dari mesin fotocopy lainnya :

1. Mudah Di Operasikan
Bagi seorang pemula mungkin akan cukup sulit untuk menggunakan mesin fotocopy terutama dalam mengoprasikan dengan benar dan baik, berbagai tombol pada mesin fotocopy yang di maksudkan untuk menjalankan mesinpun membuat penggunanya semakin bingung, namun berbeda dengan Mesin Fotocopy Xerox ini, mesin ini bisa di gunakan siapa saja bahkan seorang pemula sekalipun.

2. ID Card Copy
Mesin fotocopy memang terkenal mempunyai banyak kelebihan terutama dalam pendidikan ataupun kepentingan yang lainnya, nah mesin ini bisa di gunakan di berbagai aspek contohnya bisa di gunakan untuk ID Card bisajuga untuk KTP.

3. Kecepatan 23/28/33 cpm
Mesin fotocopy Xerox ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kantor kecil maupun besar yang membutuhkan mesin fotocopy yang mampu menyalin dokumen dalam jumlah banyak. Mesin fotocopy ini di lengkapi dengan fitur copy, scan, print dan fax. Tentu saja dengan kecepatan yang berbeda dengan yang lainnya yaitu 23/28/33 lembar per menit.


4. Copy/Print BW
Mesin fotocopy ini bisa menghasilkan fitur black and white 

5. Scan BW
Mesin ini bisa di bilang sangat hemat karena bahan yang digunakan atau di butuhkan hanyalah beberapa cartridge tinta. Contohnya seperti menyalin, mengirim fax dan scaning black and white yang tanpa edit gambar.

6. Irit Tinta
Seperti yang sudah saya jelaskan di atas mesin fotocopy ini sangatlah irit untuk di gunakan di berbagai kantor besar atau kecil, karena fitur-fitur dan spesifikasi di dalamnya. Mesin fotocopy Xerox ini mungkin model yang sangat populer di kalangan bisnis karena bisa menghasilkan data yang di butuhkan dengan cara copy, scan ataupun fax.


7.Maximal A3
Daya tampung Mesin ini untuk menghasilkan data scan  cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A3. 

8. Harga 
Mesin Fotocopy Xerox ini sangatlah tepat bagi kalian yang ingin membuka usaha fotocopy maupun bisa pula di sandingkan dengan usaha percetakan yang lainnya. Apalagi harga Mesin Fotocopy Xerox Ini Sangatlah murah yaitu Rp.14.500.000,- 

Dan bagi kalian yang ingin membuka usaha fotocopy akan tetapi belum mengetahui type dan juga harga mesin fotocopy xerox tersebut atau model yang lainnya kalian bisa lihat berikut ini mesin fotocopy

Demikian postingan dari saya tentang Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 236/286/336 Terbaru. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin tau lebih dalam mengenai mesin fotocopy. Terima Kasih.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC 236/286/336 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya