Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy FUJIXEROX - DOCUCENTRE S2520 CPS

Keunggulan mesin fotocopy memang sangat banyak sekali namun ada baiknya jika kita mengetahui beberapa di antaranya dari mulai keunggulan ataupun kekurangan yang di miliki mesin fotocopy. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai keunggulan atau spesifikasi yang di miliki Mesin Fotocopy FUJIXEROX - DOCUCENTRE S2520 CPS.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy  FUJIXEROX - DOCUCENTRE S2520 CPS - Keunggulan mesin fotocopy memang sangat banyak sekali namun ada baiknya jika kita mengetahui beberapa di antaranya dari mulai keunggulan ataupun kekurangan yang di miliki mesin fotocopy. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai keunggulan atau spesifikasi yang di miliki Mesin Fotocopy FUJIXEROX - DOCUCENTRE S2520 CPS.


Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy  FUJIXEROX - DOCUCENTRE S2520 CPS


Jadi Spesifikasi FUJIXEROX - DOCUCENTRE S2520 CPS ini mudah sekali di dapatkan di toko-toko mesin fotocopy terdekat dan mesin ini juga mudah sekali di gunakan bahkan untuk seorang pemula sekalipun, membahas mengenai spesifikasi inilah beberapa contohnya.

1. Scan BW
Hasil cetak mesin fotocopy ini bisa menghasilkan back and white tanpa mengatur mesin untuk mengubah warna BW.


2. Speed 25PPM
Kecepatan yang di miliki FUJIXEROX - DOCUCENTRE S2520 CPS ini cukup besar katrena bisa menghasilkan 25 lembar per menit.

3. Kapasitas Kemampuan 
Mesin Fotocopy FUJIXEROX - DOCUCENTRE S2520 CPS ini memiliki kecepatan cukup tinggi yaitu 25 ppm dengan fitur standart ( Copy, Print dan Scan ). Mesin ini sangat cocok di gunakan untuk kantor dengan kapasitas copy atau print besar hingga 300.000 lembar per bulan.


4. Harga 
Sangat Cocok untuk Perkantoran atau Pemerintahan yang membutuhkan Mesin Baru dengan Kualitas Tinggi, Bergaransi, Hemat Biaya Perawatan. Karena FUJIXEROX - DOCUCENTRE S2520 CPS harganya cukup terjangkau yaitu Rp.17.750.000,-

Demikian artikel saya mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy FUJIXEROX - DOCUCENTRE S2520 CPS.

Semoga bisa bermanfaat dan mudah di fahami untuk anda. Terima Kasih

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy FUJIXEROX - DOCUCENTRE S2520 CPS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya