Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2505H Terbaru

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya mesin fotocopy ( atau biasa disebut fotocopy ). Alat ini selalu hadir dalam keseharian kita baik untuk keperluan sekolah, kampus, administrasi, keperluan kantor, dan lain-lain. Tapi, tahukah anda kalau mesin fotocopy memiliki spesifikasi yang berbeda dari mulai fitur beserta harganya ? Mari kita ulas bersama.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2505H Terbaru - Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya mesin fotocopy ( atau biasa disebut fotocopy ). Alat ini selalu hadir dalam keseharian kita baik untuk keperluan sekolah, kampus, administrasi, keperluan kantor, dan lain-lain. Tapi, tahukah anda kalau mesin fotocopy memiliki spesifikasi yang berbeda dari mulai fitur beserta harganya ? Mari kita ulas bersama.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2505H Terbaru



Berikut adalah Harga dan juga Spesifikasi yang di miliki Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2505H Terbaru :

1. Maximum Kertas A3
Mesin fotokopi merupakan sebuah alat tekhnologi yang berfungsi untuk membuat salinan ke atas kertas dari dokumen, buku, untuk itu kita pasti memerlukan daya yg bisa menampung data-data scan cukup besar, nah Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2505H Terbaru ini memeiliki daya tampung yang cukup besr yakni maximal kertas berukuran A3. 



2. Speed 25PPM
Mesin fotocopy rekondisi adalah mesin photocopy bekas yang di import dari luar negeri ( Amerika ) yang mempunyai kondisi dan standart copy yang memenuhi syarat sebuah mesin copy yang baik.. Sesampainya di Indonesia mesin-mesin yang di import ini kemudian direkondisikan ke kondisi terbaik dan tentunya mempunyai standart hasil copy yang baik dan memenuhi standart sebuah mesin copy. nah salah satu contoh dari salah satu model terbaru TOSHIBA e-STUDIO 2505H ini. Mesin fotocopy ini di lengkapi dengan fitur  ( Copy, Scan dan Print ) Tentu saja dengan kecepatan yang berbeda dengan yang lainnya yaitu 25 lembar per menit.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Canon IR 5075/6065 Terbaru


3. Harga 
Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2505H Terbaru ini sangatlah tepat bagi kalian yang ingin membuka usaha fotocopy maupun untuk pekerja kantoran. Karena Mesin ini memiliki beberapa kualitas yang bagus untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan. Apalagi harga Mesin Fotocopy Xerox Ini terjangkau yaitu Rp.24.000.000,- 


Demikian artikel saya untuk hari ini mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2505H Terbaru. 

Semoga bermanfat bagi anda yang ingin memeliki mesin fotocopy namun belum tau harga dan juga spesifikasinya, dan semoga mudah untuk di fahami. Terima Kasih. 

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2505H Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya