Jenis-Jenis Kerusakan Layar Mesin Fotocopy

Disini saya akan menjelaskan 2 jenis kerusakan yang sering terjadi pada mesin fotocopy. Berikut Jenis-Jenis Kerusakan Layar Mesin Fotocopy :

Daftar isi [Tampil]
Jenis-Jenis Kerusakan Layar Mesin Fotocopy - Mesin fotocopy memang sangat sulit untuk menjaganya agar tetap baik dan tidak rusak tapi apakah agan-agan tau bahwasannya mesin fotocopy sangat mudah rusak karena mungkin penggunaan yang cukup berlebihan yang akan membuat mesin selalu bekerja secara ekstra.


Jenis-Jenis Kerusakan Layar Mesin Fotocopy


Disini saya akan menjelaskan 2 jenis kerusakan yang sering terjadi pada mesin fotocopy.
Berikut Jenis-Jenis Kerusakan Layar Mesin Fotocopy : 

1. LCD 
2. Touchscreen

Jadi kerusakan dari 2 masalah tersebut bisa menjalar kemana-mana atau bahan bakal merusak mesin fotocopy anda, berikut contohnya :


Kerusakan LCD


1). Layar Bergaris
Kerusakan model lcd bergaris seperti ini tidak bisa untuk diperbaiki, entah saya yang kurang tahu tempat untuk memperbaiki LCD atau apa, setahu saya tidak ada teknisi elektronik yang mampu untuk memperbaiki LCD yang rusak, maka dari itu tiada cara lain selain mengganti LCD.


2). LCD menyala namun fitur tidak di tampilkan
Kerusakan model lcd bergaris seperti ini tidak bisa untuk diperbaiki, entah saya yang kurang tahu tempat untuk memperbaiki LCD atau apa, setahu saya tidak ada teknisi elektronik yang mampu untuk memperbaiki LCD yang rusak, maka dari itu tiada cara lain selain mengganti LCD.


Kerusakan Touchscreen

1). Buram dan Tergores-gores
kerusakan touchscreen ialah karena faktor manusia, kerusakan seperti ini karena pemakaian yang tidak sewajarnya, terkadang kita menekan touchscreen tidak dengan jari, terkadang benda-benda kasar semisal ujung bolpen digunakan untuk menekan tombol.

2). Tombol Bergeser
bergeser disini saya artikan seperti kita ingin menekan tombol OK namun tidak bekerja bila kita menekannya tepat dilokasi tanda tersebut, terkadang kita mesti menggeser penekanan ke atas atau kebawah sedikit.


Demikian artikel hari ini mengenai Jenis-Jenis Kerusakan Layar Mesin Fotocopy.
Semoga dapat membantu anda untuk mengulas lebih dekat mengani mesin fotocopy dan semoga bermanfaat bagi anda untuk anda fahami, Terima Kasih.

0 Response to "Jenis-Jenis Kerusakan Layar Mesin Fotocopy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya