Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON NP 6045/6050

Membahas mengenai mesin fotocopy tentu saja banyak kalangan orang yang ingin memiliki mesin canggih ini namun ada juga yang ingin memeblinya akan tetapi tidak tau mesin mana yang cocok untuk mereka pakai dan bisa menghasilkan hasil scan yang mereka harapkan. Nah disni saya akan menjelaskan beberapa spesifikasi dan juga harga Mesin Fotocopy CANON NP 6045/6050

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON NP 6045/6050Mesin fotokopi merupakan sebuah alat tekhnologi yang berfungsi untuk membuat salinan ke atas kertas dari dokumen, buku, maupun sumber lain. Mesin fotokopi pertama kali ditemukan oleh ahli fisikawan asal Amerika Chester Carlson pada tahun 1939. Mesin fotokopi menggunakan energi listrik statis untuk menggandakan naskah yang dinamakan xerografi. Mesin fotokopi lainnya dapat menggunakan tinta.



Baca Juga : Tips Mengatasi Hasil Fotocopy Kurang Hitam

Membahas mengenai mesin fotocopy tentu saja banyak kalangan orang yang ingin memiliki mesin canggih ini namun ada juga yang ingin memeblinya akan tetapi tidak tau mesin mana yang cocok untuk mereka pakai dan bisa menghasilkan hasil scan yang mereka harapkan.
Nah disni saya akan menjelaskan beberapa spesifikasi dan juga harga Mesin Fotocopy CANON NP 6045/6050

Berikut Spesifikasi dan juga harganya :

1. Maximal A3
Jika kita ingin menghasilkan scan ataupun copy yang sempurna tentu saja kita harus mempunyai mesin fotocopy yang bisa menampung data scan yang kita inginkan. nah Mesin Fotocopy CANON NP 6045/6050 ini mempunyai daya tampung yang bisa menghasilkan data scan  cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A3. 

Baca Juga : Cara Mengatasi Mesin Canon 6570 Error 732

2. Speed 45-50 PPM
Kecepatan dalam mesin fotocopy tentu sangat penting bagi pekerjaan seorang jasa fotocopy karena bukan hanya di tunggu custom tapi juga perlu untuk mempercepat pekerjannya, nah Mesin Fotocopy CANON NP 6045/6050 ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kantor kecil maupun besar yang membutuhkan mesin fotocopy yang mampu menyalin dokumen dalam jumlah banyak. karena mesin ini bisa menghasilkan 45-50 lembar per menit. Dengan fitur standart ( Copy, Print dan Scan ). 

3. Daya Listrik ( 1.500 watt )

Baca Juga : CARA FOTOCOPY BUKU DENGAN CEPAT DAN MUDAH

4. Harga
Harga ini sangat cocok untuk Pelaku usaha fotocopy yang membutuhkan Mesin Rekondisi dengan biaya bulanan rendah, tangguh & murah. Karena Mesin ini sekitar  Rp.12.000.000,- Dengan kualitas yang bagus dan rekondisi yang bagus juga anda tidak akan menyesal jika anda membelinya.


Demikian artikel hari ini mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON NP 6045/6050.
Semoga dapat membantu anda untuk mengulas lebih dekat mengani mesin fotocopy dan semoga bermanfaat bagi anda untuk anda fahami, Terima Kasih.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON NP 6045/6050"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya