3 Langkah Mencari Penyebab Hasil Fotocopy Polos Putih Canon

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelakan mengenai salah satu keluhan yang sering terjadi yaitu rusaknya hasil fotocopy atau biasanya terjadi di saat di fotocopy naumun hasilnya hanyalh putih polos, kejadian tersebut pasti akan membuat pelanggan anda kecewa.

Daftar isi [Tampil]
3 Langkah Mencari Penyebab Hasil Fotocopy Polos Putih Canon - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelakan mengenai salah satu keluhan yang sering terjadi yaitu rusaknya hasil fotocopy atau biasanya terjadi di saat di fotocopy naumun hasilnya hanyalh putih polos, kejadian tersebut pasti akan membuat pelanggan anda kecewa.



Oleh karena itu saya akan memberikan sedikit tips untuk mencari penyebab kenapa sih hasil fotocopy malah menjadi putih polos saja apalagi ini sering terjadi di mesin fotocopy canon.
Berikut 3 Langkah Mencari Penyebab Hasil Fotocopy Polos Putih Canon :

1. kembali memasang drum lama, pernah ada kasus seperti mengganti drum kemudian hasil polos, hal ini coba saya terapkan pada kasus ini, namun hasilnya tetap sama.


2. Melihat kinerja magnet roll, magnet roll ini harus berputar seiring dengan proses print, langkah mudah untuk melihat putaran magnet roll adalah dengan membersihkan permukaan magnet, kemudian pasang lagi, kemudian test print, kemudian lepaskan lagi develope, jika area magnet masih bersih seperti saat kita bersihkan berarti roll tidak berputar, ketika test ini dilakukan kata sahabat bahwa magnet langsung terisi toner.

3. Turunkan pengunci develope. pengunci develop ini berfungsi untuk mendekatkan gear pada magnet roll ke gear motor penggeraknya, jika kunci kita off-kan maka gear pemutar akan free. lakukan satu test, ternyata dalam kondisi tanpa gear develop menempel ,gear motor ini juga tidak berputar.

jadi penyebab hasil fotocopy putih polos canon ir 4570 adalah tidak berputarnya developing karena motor penggerak tidak mampu berputar.


Mudah bukan, Demikianlah artkel tentang 3 Langkah Mencari Penyebab Hasil Fotocopy Polos Putih Canon.
semoga artikel yang saya tulis ini mudah dipahami, agar anda bisa menerapkan kedalam mesin fotocopy anda.
semoga bermanfaat dan teimakasih sudah berkunjung blog kami.

0 Response to "3 Langkah Mencari Penyebab Hasil Fotocopy Polos Putih Canon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya