Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2018 Terbaru

Jadi semua mesin fotocopy memang memiliki keunggulan masing-masing dalam setiap fitur yang ada di dalamnya, namun berbeda dengan mesin fotocopy ini, mesin ini memiliki beberapa spesifilasi yang bagus dan mungkin cocok bagi anda yang ingin membuka jasa fotocopy. Ini beberapa spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2018 Terbaru beserta harganya :

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2018 TerbaruPada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan menganai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2018 Terbaru. Mesin fotocopy memang sudah tak asing lagi di telinga kita namun semua mesin dan model tentu saja mempunyai spesifikasi yang berbeda. Untuk lebih tau mengenai mesin fotocopy Canon ini kalian bisa baca sampai selesai.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2018 Terbaru


Jadi semua mesin fotocopy memang memiliki keunggulan masing-masing dalam setiap fitur yang ada di dalamnya, namun berbeda dengan mesin fotocopy ini, mesin ini memiliki beberapa spesifilasi yang bagus dan mungkin cocok bagi anda yang ingin membuka jasa fotocopy.


Ini beberapa spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2018 Terbaru beserta harganya :

1. Maxiamal A3
Untuk mendapatkan data scan yang sempurna atau sesuai dengan keinginan kita mesin ini juga mempunyai nilai plus dalam menyalin data scan ke kertas, karena mesin ini bisa menyalin data scan minimal kertas yang berukuran A3.

Baca Juga : 3 Penyebab Mesin Fotocopy Mati Total

2. Speed 18 PPM
Mesin Foocopy CANON IR 2530 Terbaru ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kantor kecil maupun besar yang membutuhkan mesin fotocopy yang mampu menyalin dokumen dalam jumlah banyak. Mesin fotocopy ini di lengkapi dengan fitur  ( Copy, Print dan Scan + Duplex ). Tentu saja dengan kecepatan yang cukup bagus yaitu 18 lembar per menit.

3. Resolusi Copy 1200 x 600 dpi 

4. Resolusi Print 2400 x 600 dpi 

5. Zoom 25% Sampai 400% 


6. Dimensi 743mm x 64mmx 1.192mm 

7. Konsumsi Daya 1,65 Kw (Maksimum)

8. Imaging System 
Laser Dry Electrostatic Transfer 

9. Fixing System 
Induction Heating 


10. Memory Internal / Hardisk 512 MB RAM / 20 GB HDD

11. Harga 
Sangat cocok untuk pelaku usaha fotocopy yang membutuhkan mesin rekondisi dengan biaya bulanan rendah, tangguh & murah. Karena mesin ini seharga Rp.10.000.000,-

Demikian penjelasan mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Foocopy CANON IR 2530 Terbaru. 

Semoga bermanfat dan mudah untuk anda fahami. Terimakasih atas kunjungannya.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2018 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya