Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Mini CANON IR 2420L

ada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Mini CANON IR 2420L, mesin fotocopy memang sangat banyak fitur-fitur yang bagus namun tidak ada salahnya jika kita bisa memilah mana yang baik untuk kita gunakan dan juga model mana yang tepat untuk kita pilih.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Mini CANON IR 2420L  Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Mini CANON IR 2420L, mesin fotocopy memang sangat banyak fitur-fitur yang bagus namun tidak ada salahnya jika kita bisa memilah mana yang baik untuk kita gunakan dan juga model mana yang tepat untuk kita pilih.


Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Mini CANON IR 2420L


Baca Juga : 3 langkah Cara Mengatasi Eror E024 CANON IR 3570


Nah untuk itu saya akan merekomendasikan anda untuk memilih salah satu model terbaru mesin fotocopy yang mempunyai kualitas bagus dan juga spesifikasinya yang layak untuk kita ketahui. Mesin Fotocopy Canon IR 6070 Terbaru , model terbaru dar merk Canon. Berikut bebrapa kelebihan yang di miliki  Mesin Fotocopy Canon IR 6070 Terbaru :

1. Maximal A4
Jika kita ingin menghasilkan scan ataupun copy yang sempurna tentu saja kita harus mempunyai mesin fotocopy yang bisa menampung data scan yang kita inginkan. nah Mesin Fotocopy Mini CANON IR 2420L ini mempunyai daya tampung yang bisa menghasilkan data scan  cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A4.

Baca Juga : 7 Langkah Mudah Cara Instal Toner Mesin Fotocopy

2. Speed 20 PPM

Kecepatan dalam mesin fotocopy tentu sangat penting bagi pekerjaan seorang jasa fotocopy karena bukan hanya di tunggu custom tapi juga perlu untuk mempercepat pekerjannya, nah Mesin Fotocopy Mini CANON IR 2420L ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kantor kecil maupun besar yang membutuhkan mesin fotocopy yang mampu menyalin dokumen dalam jumlah banyak. karena mesin ini bisa menghasilkan 20 lembar per menit. Dengan fitur standart ( Copy, Print dan Scan BW ). 

Baca Juga : 6 Tips Cara Sharing Print dengan Mesin Fotocopy CANON

3. Harga 

Harga ini sangat cocok untuk Pelaku usaha fotocopy yang membutuhkan Mesin Rekondisi dengan biaya bulanan rendah, tangguh & murah. Karena Mesin ini sekitar  Rp.17.545.000 Dengan kualitas yang bagus dan rekondisi yang bagus juga anda tidak akan menyesal jika anda membelinya.

Demikian artikel hari ini mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Mini CANON IR 2420L. 

Semoga dapat membantu anda untuk mengulas lebih dekat mengani mesin fotocopy dan semoga bermanfaat bagi anda untuk anda fahami, Terima Kasih.



0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Mini CANON IR 2420L"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya