Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Mini Fuji Xerox Color Portable ADF

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Mini Fuji Xerox Color Portable ADFPada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Mini Fuji Xerox Color Portable ADF, mesin fotocopy memang sangat banyak fitur-fitur yang bagus namun tidak ada salahnya jika kita bisa memilah mana yang baik untuk kita gunakan dan juga model mana yang tepat untuk kita pilih.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Mini Fuji Xerox Color Portable ADFPada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Mini Fuji Xerox Color Portable ADF, mesin fotocopy memang sangat banyak fitur-fitur yang bagus namun tidak ada salahnya jika kita bisa memilah mana yang baik untuk kita gunakan dan juga model mana yang tepat untuk kita pilih.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Mini Fuji Xerox Color Portable ADF


Baca Juga : 3 Langkah Mencari Penyebab Hasil Fotocopy Polos Putih Canon

Nah untuk itu saya akan merekomendasikan anda untuk memilih salah satu model terbaru mesin fotocopy yang mempunyai kualitas bagus dan juga spesifikasinya yang layak untuk kita ketahui. Mesin Fotocopy Mini Fuji Xerox Color Portable ADF, model terbaru dar merk Xerox berikut kelebihan yang di miliki  Mesin Fotocopy Mini Fuji Xerox Color Portable ADF :

1. Maximal A4
Daya tampung halaman mungkin sangat kita hawatirkan karena terkadang pelanggan ataupun kita sendiri membutuhkan hasil scan halaman yang berukuran cukup besasr, nah kelebihan Mesin Fotocopy Mini Fuji Xerox Color Portable ADF ini memiliki daya tampung yang cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A4.


2. Speed 18PPM

Kecepatan dalam mesin fotocopy tentu sangat penting bagi pekerjaan seorang jasa fotocopy karena bukan hanya di tunggu custom tapi juga perlu untuk mempercepat pekerjannya, nah Mesin Fotocopy Mini Fuji Xerox Color Portable ADF  ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kantor kecil maupun besar yang membutuhkan mesin fotocopy yang mampu menyalin dokumen dalam jumlah banyak. karena mesin ini bisa menghasilkan 18 mbar per menit. Dengan fitur standart ( Copy, Print dan Scan BW).

4. 600 x 600 dpi


5. Harga 
Sangat cocok untuk pelaku usaha fotocopy yang membutuhkan mesin rekondisi dengan biaya bulanan rendah, tangguh & murah. Karena mesin ini seharga Rp.6.000.000,-

Demikian penjelasan mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Mini Fuji Xerox Color Portable ADF.

Semoga bermanfat dan mudah untuk anda fahami. Terimakasih atas kunjungannya.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Mini Fuji Xerox Color Portable ADF"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya