Mesin Fotocopy Murah Konica Minolta Bizhub 350 Harga 14 Jutaan

Di artikel ini saya mencoba untuk mengenalkan mesin fotocopy Konica Minolta Bizhub Tipe 350. Mesin ini harganya berkisar 14 jutaan, harganya tergolong murah namun mesinnya cukup bandel dan mempunyai fungsi yang tidak kalan dengan mesin yang harganya di atas 20 jutaan.

Daftar isi [Tampil]
Jika Anda saat ini sedang mencari referensi mengenai mesin fotocopy murah namun tidak murahan, maka Anda telah berada pada halaman yang tepat, karena saya akan memberikan informasi mengenai hal itu. Mesin fotocopy memang banyak merknya dan beragam harganya, tentu ini akan membuat Anda sedikit frustasi.

Di artikel ini saya mencoba untuk mengenalkan mesin fotocopy Konica Minolta Bizhub Tipe 350. Mesin ini harganya berkisar 14 jutaan, harganya tergolong murah namun mesinnya cukup bandel dan mempunyai fungsi yang tidak kalah dengan mesin yang harganya di atas 20 jutaan.

Baca juga:  Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Canon IR 1435 Harga 14 Jutaan

Ukuran kertas yang bisa dicopy mulai dari Quarto, A4, F4 dan A3, sedangkan untuk kecepatan copy A4 adalah 35 cpm, sedangkan kecepatan copy untuk A3 adalah 20 cpm. Resolusi copy 600x600 dpi. Mesin fotocopy Konica Minolta Bizhub 350 ini mempunyai 3 fungsi yaitu Copy, Scan dan Printer.

Mesin Fotocopy Murah Konica Minolta Bizhub 350 Harga 14 Jutaan
Mesin Fotocopy Murah Konica Minolta Bizhub 350 Harga 14 Jutaan

Mesin fotocopy Konica Minolta Bizhub 350 ini tergolong mesin yang simple dan jarang mengalami error seperti mesin fotocopy merk lain. Toner/tinta mesin ini akan terus berputar karena tidak terdapat pembuangan toner/tinta, jadi toner/tinta mesin ini tergolong sangat irit. Jika Anda ingin tau bagaimana cara mengisi toner/tinta mesin fotocopy konica minolta bizhub 350 maka silahkan tonton videonya di youtube saya dengan link sebagai berikut Cara Mudah Isi Tinta / Toner Mesin Fotocopy Konica Minolta Bizhub 350

Hasil cetak mesin ini tidak kalah bagus dengan mesin lain seperti merk Canon dan Xerox. Drum/OPC untuk mesin Konica Minolta Bizhub 350 ini harganya cukup terjangkau, yakni mulai Rp. 130.000 - Rp. 400.000 karena ukurannya kecil, untuk contoh drum/OPC adalah seperti gambar berikut :

Mesin Fotocopy Murah Konica Minolta Bizhub 350 Harga 14 Jutaan
Drum/OPC Konica Minolta Bizhub 350
Jika Anda penasaran dengan spesifikasi mesin fotocopy konica minolta bizhub tipe 350, maka berikut ini saya lampirkan :

Spesifikasi :

Sistem Menyalin: Electrostatic Copy Laser
Copy / kecepatan cetak A4: 35 cpm
Copy / kecepatan cetak A3: 20 cpm
Resolusi Copy: 600 x 600 dpi
Salin format asli: A5 A3
Coper Memory: 192 MB standar, 320 MB maksimum
Copier Hard Disk (opsional): 40 GB
Copy Fitur: Halaman penyisipan, pembuatan buku, kombinasi N-in-1, rotasi gambar, overlay / cap / watermark (dengan hard disk opsional)

Harga : 14 Jutaan
Untuk melihat review/ulasan singkat tentang mesin ini, silahkan lihat videonya di bawah ini :


Demikian artikel dari saya tentang Mesin Fotocopy Murah Konica Minolta Bizhub 350 Harga 14 Jutaan. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat bagi Anda.
Oh ya, jangan lupa untuk Subscribe channel saya di Youtube agar Anda tidak ketinggalan tips dan tutorial menarik dari saya, adapun link channelnya adalah sebagai berikut => Syaikhul Amri

Terima kasih.

0 Response to "Mesin Fotocopy Murah Konica Minolta Bizhub 350 Harga 14 Jutaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya