Alat Pemotong Kertas Murah Untuk Fotocopy dan Studio Foto

Merk alat pemotong yang saya maksud adalah ORIGIN, alat pemotong kertas ini sangat tajam dan nyaman ketika dioperasikan. Harga alat pemotong kertas ini adalah Rp.136.000

Daftar isi [Tampil]
Kebutuhan memotong kertas memang hampir setiap hari dilakukan bagi kita yang bergerak dibidang jasa foto copy, studio foto dan percetakan. Nah, bicara soal potong-memotong kertas, maka pada kesempatan kali ini saya memposting tentang alat pemotong kertas murah untuk fotocopy dan studio foto.

Merk alat pemotong yang saya maksud adalah ORIGIN, alat pemotong kertas ini sangat tajam dan nyaman ketika dioperasikan. Harga alat pemotong kertas ini adalah Rp.136.000,-. Anda bisa mendapatkan alat pemotong kertas ini di aplikasi Shopee atau bisa langsung mengunjungi websitenya di sini https://shopee.co.id

Alat Pemotong Kertas Murah Untuk Fotocopy dan Studio Foto

Alat pemotong kertas merk ORIGIN ini mempunyai kapasitas potong yaitu maksimal 20 lembar untuk kertas HVS. Jika Anda saat ini sedang mencari alat pemotong kertas dengan kriteria seperti yang saya jelaskan, maka Anda bisa memilih alat pemotog merk ORIGIN ini, karena menurut pengalaman saya alat ini sangat bagus.

Pemotong kertas dengan design terbaru kaki meja yang melebar memberikan stabilitas sewaktu memotong kertas. Pisau paper cutter yang sangat tajam dapat memotong kertas setipis apa pun dan maximum tebal 10 lembar (kertas 70 gram). Tersedia dalam berbagai ukuran sesuai kebutuhan pemakai. Plat besi tebal yang dipakai di alat pemotong kertas sangat penting untuk mencegah kestabillan meja pemotong nya.

Dimensi / Ukuran : 38,1 x 25,4 cm

Jika Anda ingin melihat review nya seperti apa alat pemotong kertas murah untuk fotocopy dan studio foto merk ORIGIN ini, maka Anda bisa menonton video di bawah ini :

Alat Pemotong Kertas Murah Untuk Fotocopy dan Studio Foto


Demikianlah postingan saya tentang alat pemotong kertas ukuran F4 murah untuk fotocopy dan studio foto merk ORIGIN ini. Semoga bermanfaat.

LINK PRODUCT

0 Response to "Alat Pemotong Kertas Murah Untuk Fotocopy dan Studio Foto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya