Cara Mudah Fotocpy Melalui Printer

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai Cara Mudah Fotocpy Melalui Printer, jika anda biasanya menggunakan mesin fotocopy besar maka disini saya akan mengajarkan anda bagaimana menggunakan printer dengan mudah dan hasil juga tetap bagus dan memuaskan.

Daftar isi [Tampil]
Cara Mudah Fotocpy Melalui Printer - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai Cara Mudah Fotocpy Melalui Printer, jika anda biasanya menggunakan mesin fotocopy besar maka disini saya akan mengajarkan anda bagaimana menggunakan printer dengan mudah dan hasil juga tetap bagus dan memuaskan.


Cara Mudah Fotocpy Melalui Printer



Berikut penjelasan juga Cara Mudah Fotocpy Melalui Printer :

1. Nyalakan printer dengan mencolokkan ke listrik diteruskan dengan menekan tombol "POWER" 
2. Buka tutup printer. 
3. Masukkan kertas. 
4. Letakkan dokumen dengan posisi terbalik (halaman yang akan difotocopy menghadap ke bawah). 
5. Tekan tombol "BLACK" untuk hasil fotocopy hitam atau tekan "COLOUR" untuk hasil fotocopy warna.


6. Tekan jumlah kertas output yang ingin di Copy, tekan pada tombol + (plus).
7. Tekan Start. 
8. Tunggu proses berjalan. 
9. Selesai.

Demikian artikel hari ini mengenai Cara Mudah Fotocpy Melalui Printer
Semoga dapat membantu anda untuk mengulas lebih dekat mengani mesin fotocopy dan semoga bermanfaat bagi anda untuk anda fahami, Terima Kasih.

Baca Juga : Jenis-Jenis Kerusakan Layar Mesin Fotocopy

0 Response to "Cara Mudah Fotocpy Melalui Printer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya