Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2202N Terbaru

Nah untuk itu saya akan merekomendasikan anda untuk memilih salah satu model terbaru mesin fotocopy yang mempunyai kualitas bagus dan juga spesifikasinya yang layak untuk kita ketahui. Mesin fotocopy ini bermerk CANON IR 2022N Terbaru. Berikut beberapa kelebihan yang di miliki Mesin Fotocopy CANON IR 2022N :

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2202N Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelasakan tentang Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy  CANON IR 2202N Terbaru, mungkin sudah terdengar tidak asing jika mendengar canon tapi taukah anda bahwa mesin fotocopy memiliki type yang berbeda-beda juga memiliki spesifikasi yang berbeda-beda pula, nah untuk mengetahu itu semua mari kita bahas bersama-sama disini.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2202N Terbaru


Nah untuk itu saya akan merekomendasikan anda untuk memilih salah satu model terbaru mesin fotocopy yang mempunyai kualitas bagus dan juga spesifikasinya yang layak untuk kita ketahui. Mesin fotocopy ini bermerk CANON IR 2202N Terbaru.  Berikut  beberapa kelebihan yang di miliki Mesin Fotocopy  CANON IR 2202N :

1. Tipe
Laser Multifungsi Hitam / Putih (Konsol Pembaca / Printer).

2. Maximal A3 + A4
Daya tampung halaman mungkin sangat kita hawatirkan karena terkadang pelanggan ataupun kita sendiri membutuhkan hasil scan halaman yang berukuran cukup besasr, nah kelebihan Mesin Fotocopy CANON IR 2202N Terbaru ini memiliki daya tampung yang cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A3 + A4.


3. Speed 11 - 22 PPM
Mesin fotocopy rekondisi adalah mesin photocopy bekas yang di import dari luar negeri ( Amerika ) yang mempunyai kondisi dan standart copy yang memenuhi syarat sebuah mesin copy yang baik.. Sesampainya di Indonesia mesin-mesin yang di import ini kemudian direkondisikan ke kondisi terbaik dan tentunya mempunyai standart hasil copy yang baik dan memenuhi standart sebuah mesin copy. nah salah satu contoh dari salah satu model CANON IR 2202N Terbaru ini. Mesin fotocopy ini di lengkapi dengan fitur  ( Copy, Print, Scan ) Tentu saja dengan kecepatan yang cukup baik yaitu 11-22 lembar per menit.


4. Harga 

Sangat Cocok untuk Perkantoran atau Pemerintahan yang membutuhkan Mesin Baru dengan Kualitas Tinggi, Bergaransi, Hemat Biaya Perawatan. Karena CANON IR 2202N harganya cukup terjangkau yaitu Rp.9.500.000,-

Demikian artikel saya mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2202N Terbaru.
Semoga bisa bermanfaat dan mudah di fahami untuk anda. Terima Kasih

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuji Xerox Docu Centre IV C3370

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2202N Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya