Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox ( APEOS PORT 450/550 I )

Mesin fotocopy ber merk Xerox ( APEOS PORT 450/550 I ) ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus dan juga harga yang terjangkau, makanya saya ingin memberi rekomendasi untuk anda membelinya. Berikut Spesifikasi mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin fotocpy Xerox ( APEOS PORT 450/550 I ) :

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox ( APEOS PORT 450/550 I ) Untuk mengetahui fitur-fitur serta kondisi yang di miliki mesin fotocopy tentu saja kita harus mengetahui spesifikasi yang ada dalam mesin fotocopy tersebut, namun masih banyak yang belum mengetahui spesifikasi mesin fotocopy bahkan saat kita sudah membelinya. Nah disini saya akan membantu anda untuk mengetahui lebih jelas menganai mesin fotocopy.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox ( APEOS PORT 450/550 I )


Mesin fotokopi merupakan sebuah alat tekhnologi yang berfungsi untuk membuat salinan ke atas kertas dari dokumen, buku, maupun sumber lain. Disini saya akn memberikan satu rekomendasi jika kalian ngin membeli mesin fotocopy. Mesin ini ber merk Xerox ( APEOS PORT 450/550 I )


Mesin fotocopy ber merk Xerox ( APEOS PORT 450/550 I ) ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus dan juga harga yang terjangkau, makanya saya ingin memberi rekomendasi untuk anda membelinya. Berikut Spesifikasi mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin fotocpy Xerox ( APEOS PORT 450/550 I ) : 

1. Maximal A4
Daya tampung halaman pasti selalu kita fikirkan karena data-data yang kita perlukan mungkin sangat banyak tapi jangan hawatir  Mesin Fotocopy Xerox ( APEOS PORT 450/550 I ) ini memiliki daya tampung yang cukup besar untuk menghasilkan data scan yaitu maximal kertas berukuran A4.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuji Xerox DC D110 Terbaru

2. Speed
Kecepatan dalam mesin fotocopy tentu sangat penting bagi pekerjaan seorang jasa fotocopy karena bukan hanya di tunggu custom tapi juga perlu untuk mempercepat pekerjannya, nah Mesin Fotocopy Xerox ( APEOS PORT 450/550 I ) ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kantor kecil maupun besar yang membutuhkan mesin fotocopy yang mampu menyalin dokumen dalam jumlah banyak. dan kelebihannya yaitu mesin ini bisa menghasilkan kecepatan yang berbeda yakni : 

  • Kecepatan Cetak/Copy A4 1 sisi 55 ppm 45 ppm 35 ppm A4 
  • Bolak-balik 50 ppm 45 ppm 35 ppm

 Dengan fitur standart ( Cetak, Copy dan DADF ).

Baca Juga : 3 Tips Menjaga Mesin Fotocopy Agar Selalu Awet dan Tidak Mudah Rusak

3. Waktu Copy Out Pertama 3.2 detik atau kurang

4. Resolusi Hingga 600 x 600 dpi

5. Pengurangan / Pembesaran 25% - 400%

Baca Juga : 6 Faktor Penyebab Hasil Fotocopy Menjadi Jelek

Demikian penjelasan kali ini mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox ( APEOS PORT 450/550 I ).
Semoga bisa bermanfaat bagi anda. Terima Kasih atas kunjungannya.

Baca Juga : 4 Kesalahan Fatal Yang Dilupakan Saat Membeli Mesin Fotocopy

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox ( APEOS PORT 450/550 I )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya