Harga dan Fitur Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 3300

Pada kesempatan kali ini saya akan mmbahas tentang mesin fotocopy yang bertype CANON IR 3300 namun disini saya akan menjelaskan secara detail dari harga dan juga spesifikasi yang ada di dalam mesinnya, untuk itu mari kita simak bersama.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Fitur Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 3300 Pada kesempatan kali ini saya akan mmbahas tentang mesin fotocopy yang bertype CANON IR 3300 namun disini saya akan menjelaskan secara detail dari harga dan juga spesifikasi yang ada di dalam mesinnya, untuk itu mari kita simak bersama.

Harga dan Fitur Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 3300


Mesin fotocopy merupakan sebuah alat tekhnologi yang berfungsi untuk membuat salinan ke atas kertas dari dokumen, buku, maupun sumber lain. Mesin fotokopi pertama kali ditemukan oleh ahli fisikawan asal Amerika Chester Carlson pada tahun 1939. Nah mengenai mesin fotocopy disini saya akan membeberkan kualitas yang di miliki Mesin Fotocopy CANON IR 3300.
Berikut harga beserta spesifikasinya :

1. Maximal F4
Daya tampung halaman mungkin sangat kita hawatirkan karena terkadang pelanggan ataupun kita sendiri membutuhkan hasil scan halaman yang berukuran cukup besasr, nah kelebihan Mesin Fotocopy CANON IR 3300 ini memiliki daya tampung yang cukup besar yaitu maximal kertas berukuran F4.

Baca Juga : 9 Langkah Cara Kerja Proses Mesin Fotocopy

2. Speed 33 PPM
Kecepatan dalam mesin fotocopy tentu sangat penting bagi pekerjaan seorang jasa fotocopy karena bukan hanya di tunggu custom tapi juga perlu untuk mempercepat pekerjannya, nah Mesin Fotocopy CANON IR 3300 ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kantor kecil maupun besar yang membutuhkan mesin fotocopy yang mampu menyalin dokumen dalam jumlah banyak. karena mesin ini bisa menghasilkan 33 lembar per menit. Dengan fitur standart ( Copy, Print dan Scan ). 

3. Daya Listrik 1.300 watt

Baca Juga : 5 Langkah Mudah Cara Melepas Laser Unit Mesin Fotocopy

4. Harga 
Harga ini sangat cocok untuk Pelaku usaha fotocopy yang membutuhkan Mesin Rekondisi dengan biaya bulanan rendah, tangguh & murah. Karena Mesin ini sekitar  Rp.15.500.000,- Dengan kualitas yang bagus dan rekondisi yang bagus juga anda tidak akan menyesal jika anda membelinya.

Demikian artikel hari ini mengenai Harga dan Fitur Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 3300.
Semoga dapat membantu anda untuk mengulas lebih dekat mengani mesin fotocopy dan semoga bermanfaat bagi anda untuk anda fahami, Terima Kasih.

Baca Juga : 5 Penyebab Rusaknya Drum Mesin Fotocopy 

0 Response to "Harga dan Fitur Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 3300"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya