Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuji Xerox DC 400 Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai mesin fotocopy yang memiliki spesifikasi yang bagus juga memiliki fitur yang sangat bagus juga nah mesin ini ber merk Fuji Xerox DC 400 Terbaru. Tak cukup banyak yang tau bahwasannya mesin fotocopy memiliki nilai lebih yang berbeda. Untuk membadakannya tentu kita harus bisa melihat type dan juga spesifikasi di setiap mesn fotocopy.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuji Xerox DC 400 Terbaru Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai mesin fotocopy yang memiliki spesifikasi yang bagus juga memiliki fitur yang sangat bagus juga nah mesin ini ber merk Fuji Xerox DC 400 Terbaru. Tak cukup banyak yang tau bahwasannya mesin fotocopy memiliki nilai lebih yang berbeda. Untuk membadakannya tentu kita harus bisa melihat type dan juga spesifikasi di setiap mesn fotocopy.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuji Xerox DC 400 Terbaru



Nah disini saya akan menjelaskan beberapa spesifikasi beserta harga tentang Mesin Fotocopy Fuji Xerox DC 400 Terbaru. Mesin ini  menawarkan rangkaian fungsi workgroup yang ringkas.
Berikut spesifikasi beserta harganya :

1. Maximal A3
Daya tampung halaman mungkin sangat kita hawatirkan karena terkadang pelanggan ataupun kita sendiri membutuhkan hasil scan halaman yang berukuran cukup besar, nah kelebihan Mesin Fotocopy Fuji Xerox DC 400 Terbaru ini memiliki daya tampung yang cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A3.


2. Speed 28-40 PPM
Kecepatan dalam mesin fotocopy tentu sangat penting bagi pekerjaan seorang jasa fotocopy karena bukan hanya di tunggu custom tapi juga perlu untuk mempercepat pekerjannya, nah  Mesin Fotocopy Fuji Xerox DC 400 Terbaru ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kantor kecil maupun besar yang membutuhkan mesin fotocopy yang mampu menyalin dokumen dalam jumlah banyak. karena mesin ini bisa menghasilkan 28-40 lembar per menit. Dengan fitur standart ( Copy, Print dan Scan ). 

3. Daya Listrik 1.200 watt


4. Harga 
Harga ini sangat cocok untuk Pelaku usaha fotocopy yang membutuhkan Mesin Rekondisi dengan biaya bulanan rendah, tangguh & murah. Karena Mesin ini sekitar  Rp.11.000.000,- Dengan kualitas yang bagus dan rekondisi yang bagus juga anda tidak akan menyesal jika anda membelinya.

Demikian artikel hari ini mengenai Harga dan Fitur Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuji Xerox DC 400 Terbaru.

Semoga dapat membantu anda untuk mengulas lebih dekat mengani mesin fotocopy dan semoga bermanfaat bagi anda untuk anda fahami, Terima Kasih.

Baca Juga tentang Mesin Fotocopy disini lengkapMESIN FOTOCOPY

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuji Xerox DC 400 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya