Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuj Xerox DC 186 Terbaru

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya mesin fotocopy ( atau biasa disebut fotocopy ). Alat ini selalu hadir dalam keseharian kita baik untuk keperluan sekolah, kampus, administrasi, keperluan kantor, dan lain-lain. Tapi, tahukah anda kalau mesin fotocopy memiliki spesifikasi yang berbeda dari mulai fitur beserta harganya ? Mari kita ulas bersama.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuj Xerox DC 186 TerbaruAnda tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya mesin fotocopy ( atau biasa disebut fotocopy ). Alat ini selalu hadir dalam keseharian kita baik untuk keperluan sekolah, kampus, administrasi, keperluan kantor, dan lain-lain. Tapi, tahukah anda kalau mesin fotocopy memiliki spesifikasi yang berbeda dari mulai fitur beserta harganya ? Mari kita ulas bersama.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuj Xerox DC 186 Terbaru



Berikut adalah Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuj Xerox DC 186 Terbaru :

1. Maximal A3
Mesin fotokopi merupakan sebuah alat tekhnologi yang berfungsi untuk membuat salinan ke atas kertas dari dokumen, buku, untuk itu kita pasti memerlukan daya yg bisa menampung data-data scan cukup besar, nah Mesin Fotocopy Fuj Xerox DC 186 Terbaruini memeiliki daya tampung yang cukup besr yakni maximal kertas berukuran A3. 

Baca Juga : 9 Langkah Cara Kerja Proses Mesin Fotocopy

2. Speed 15-18 PPM 
Kecepatan dalam mesin fotocopy tentu sangat penting bagi pekerjaan seorang jasa fotocopy karena bukan hanya di tunggu custom tapi juga perlu untuk mempercepat pekerjannya, nah Mesin Fotocopy Fuj Xerox DC 186 Terbaru ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kantor kecil maupun besar yang membutuhkan mesin fotocopy yang mampu menyalin dokumen dalam jumlah banyak. karena mesin ini bisa menghasilkan 15-18 lembar per menit. Dengan fitur standart ( Copy, Print dan Scan ). 

3. Daya Listrik 1.200 watt

Baca Juga : 5 Langkah Mudah Cara Melepas Laser Unit Mesin Fotocopy

4. Harga
Harga ini sangat cocok untuk Pelaku usaha fotocopy yang membutuhkan Mesin Rekondisi dengan biaya bulanan rendah, tangguh & murah. Karena Mesin ini sekitar  Rp.11.000.000,- Dengan kualitas yang bagus dan rekondisi yang bagus juga anda tidak akan menyesal jika anda membelinya.

Demikian artikel hari ini mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuj Xerox DC 186 Terbaru.
Semoga dapat membantu anda untuk mengulas lebih dekat mengani mesin fotocopy dan semoga bermanfaat bagi anda untuk anda fahami, Terima Kasih.




0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuj Xerox DC 186 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya