Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuji Xerox DC S2220 CPS

Saya merekomendasikan salah satu mesin fotocopy yang memliki keunggulan yang sempurna yaitu Fuji Xerox DC S2220 CPSand kalo beli mesin ini saya yalin pasti tidak akan menyesal. Karena sangat cocok untuk Perkantoran atau Pemerintahan yang membutuhkan Mesin Baru dengan Biaya Bulanan Rendah, Tangguh & Murah.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuji Xerox DC S2220 CPS - Mesin fotocopy adalah Mesin Sejuta umat yang paling di cari. Selain biaya bulanan yang murah, sparepartnya dimana mana ada serta selalu awet. Jarang banget mesin ini mengalami kerusakan yang parah. Dari sekian banyaknya mesin fotocopy pasti anda menginginkan mesin yang berkualitas bagus dan fitur-fitur yang mudah di fahami dan juga dengan harga yang terjangkau tentunya.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuji Xerox DC S2220 CPS


Saya merekomendasikan salah satu mesin fotocopy yang memliki keunggulan yang sempurna yaitu Fuji Xerox DC S2220 CPSand kalo beli mesin ini saya yakin pasti tidak akan menyesal. Karena sangat cocok untuk Perkantoran atau Pemerintahan yang membutuhkan Mesin Baru dengan Biaya Bulanan Rendah, Tangguh & Murah.


Berikut alasan kenapa Fuji Xerox DC S2220 CPS ini jadi Rekomendasi :

1. Speed 22 PPM
Kecepatan dalam mesin fotocopy tentu sangat penting bagi pekerjaan seorang jasa fotocopy karena bukan hanya di tunggu custom tapi juga perlu untuk mempercepat pekerjannya, nah  Mesin Fotocopy Fuji Xerox DC S2220 CPS ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kantor kecil maupun besar yang membutuhkan mesin fotocopy yang mampu menyalin dokumen dalam jumlah banyak. karena mesin ini bisa menghasilkan 22 lembar per menit. Dengan fitur standart ( Copy, Print dan Scan Warna + Scan BW  ). 

Baca Juga : Ciri-Ciri Penyebab Kerusakan HVT Mesin Fotocopy

2. Kapasitas Kertas
mesin ini juga memiliki ruang kapasitas kertas yang cukup besar yaitu 250 lembar.

3. Power Supply ( AC220 - 240V 10A ).

4. RAM ( 256 MB ).

Baca Juga : 3 Tips Menjaga Mesin Fotocopy Agar Selalu Awet dan Tidak Mudah Rusak

5. Resolusi ( 600 x 600 dpi scan/print.

6. Harga

Sangat Cocok untuk Pelaku Usaha Fotocopy yang membutuhkan Mesin Rekondisi dengan Biaya Bulanan Rendah, Tangguh & Murah. Karena mesin ini seharga Rp.14.000.000,-

Demikian artikel saya kali ini mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuji Xerox DC S2220 CPS
Semoga bermanfaat dan mudah untuk anda fahami, dan Terimakasih juga atas kunjungan anda.

Baca Juga : 6 Tutorial Fotocopy yang Harus Anda Kuasai

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuji Xerox DC S2220 CPS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya