Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2006 Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2006 Terbaru. sama halnya dengan artikel sebelumnya kali ini ada beberapa penjelasan kualitas yang di miliki TOSHIBA e-STUDIO 2006 ini. mari kita simak bersama.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2006 Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2006 Terbaru. sama halnya dengan artikel sebelumnya kali ini ada beberapa penjelasan kualitas yang di miliki TOSHIBA e-STUDIO 2006 ini. mari kita simak bersama.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2006 Terbaru


Jadi Mesin Fotocopy memang sangat banyak di perbincangkan di kalangan para pengusaha percetakan, entah itu dari kualitas, spesifikasi, harga maupun hasil dari data yang kita scan. Mesin Fotocopy memang banyak yang bagus namun kita harus lebih pandai untyuk memilih model mana yang bagus yang pas buat kita untuk kita pakai apalagi bagi para pengusaha percetakan tentu hal ini sangat penting bagi mereka agar hasil yang didapatkan sesuai dengan keinginan customernya.


Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2006 Terbaru ini memiliki kualitas dan spesifikasi yang harus anda ketahui :

1. Maximum Kertas A3
Mesin fotocopy ini sangat bagus untuk menghasilkan data yg bisa menampung untuk membuat data scan cukup besar yakni maximal kertas berukuran A3. 


2. Speed 20PPM






3. Copy 

Mesin fotocopy Canon ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kantor kecil maupun besar yang membutuhkan mesin fotocopy yang mampu menyalin dokumen dalam jumlah banyak. Mesin fotocopy ini di lengkapi dengan fitur ( Copy, Scan dan juga Print )


4. Harga

Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2006 ini sangatlah tepat bagi kalian yang ingin membuka usaha fotocopy Apalagi spesifikasi Mesin Fotocopy ini sangat berkualitas. Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2006 mematok harga Rp.17.700.000,- 





Demikian penjelasan mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2006 Terbaru, semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin membuka usaha dan belajar lebih banyak mengenai Mesin Fotocopy.


0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy TOSHIBA e-STUDIO 2006 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya