Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC ll 2005/3005 Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC ll 2005/3005 Terbaru yang mungkin akan bermanfaat bagi anda, jika mendengar mesin fotocopy pasti anda akan memikirkan mesin mana yang pas untuk anda pilih sebagai penunjang untuk anda memebuka usaha.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC ll 2005/3005 Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC ll 2005/3005 Terbaru yang mungkin akan bermanfaat bagi anda, jika mendengar mesin fotocopy pasti anda akan memikirkan mesin mana yang pas untuk anda pilih sebagai penunjang untuk anda memebuka usaha. Nah disini saya akan menjelaskan kualtias Fotocopy Xerox DC ll 2005/3005 Terbaru yang mungkin bisa anda pilih untuk anda beli.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC ll 2005/3005 Terbaru


Pengetahuan tentang tata cara mengoperasikan mesin fotocopy memang sangat diperlukan, salah satunya adalah tentang steker (colokan listrik) mesin fotocopy dilepas apa dibiarkan menancap pada soket (stopkontak), ketika mesin dimatikan. 

Baca Juga Cara Mengatasi Mesin Canon 6570 Error 732

Nah Mesin Fotocopy Xerox DC ll 2005/3005 ini memiliki beberapa keunggulan yang perlu anda tau :

1. Mudah Dioperasikan
Bagi seorang pemula mungkin akan cukup sulit untuk menggunakan mesin fotocopy terutama dalam mengoprasikan dengan benar dan baik, berbagai tombol pada mesin fotocopy yang di maksudkan untuk menjalankan mesinpun membuat penggunanya semakin bingung, namun berbeda dengan Mesin Fotocopy Xerox DC ll 2005/3005 ini bisa di gunakan siapa saja bahkan seorang pemula.

2. ID Card Copy
Mesin Fotocopy Xerox DC ll 2005/3005 ini bisa mengoperasikan dari hal kecil juga misalnya ID Card ataupun KTP hasilnya pun tak usah di ragukan lagi sangat bagus.

3. Kecepatan 25/30 cpm
Mesin fotocopy ini di lengkapi dengan fitur copy, scan dan print. Tentu saja dengan kecepatan yang berbeda dengan yang lainnya yaitu 25/30 lembar per menit.


4. Copy Print/BW
Mesin fotocopy ini bisa menghasilkan fitur black and white 

5. Scan BW 
Mesin Fotocopy Xerox DC II ini bisa menghasilkan fitur Scan black and white tanpa mengedit gambar yang berwarna.

6. Irit Tinta
Mesin ini bisa di bilang sangat hemat karena bahan yang digunakan atau di butuhkan hanyalah beberapa cartridge tinta. Tinta adalah satu-satunya yang sangat di butuhkan dalam mengeprint, scan jika boros maka kita akan mengeluarkan lebih banyak modal. Tapi Mesin Fotocopy Xerox DC II sangat irit jadi anda tak perlu payah untuk memikirkan bahwa tinta akan cepat habis.


7. Maximal A3
Daya tampung halaman pasti selalu kita fikirkan karena data-data yang kita perlukan mungkin kadang sangat banyak tapi jangan hawatir  Mesin Fotocopy Xerox DC II memiliki daya tampung yang cukup besar untuk menghasilkan data scan yaitu maximal kertas berukuran A3. 

8. Harga
Harga adalah patokan terbesar kita untuk membeli sesuatu yang mungkin harus kita fikir pengeluaran dan pemasukannya, tapi harga Mesin Fotocopy Xerox DC II ini mungkin pas buat anda yang bermodalkan pas-pasan namun ingin mendapatkan kualitas Mesin yang bagus dan cocok untuk anda. Harga ini berkisaran Rp.15.500.000,- 


Demikan sedikit ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC ll 2005/3005 Terbaru, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang ingin memerlukan wawasan luas untuk mengetahui fitur-fitur dan kelebihan mengenai Mesin Fotocopy. Terima Kasih.




0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC ll 2005/3005 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya