Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC lll 2007/3007 Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Mesin Fotocopy Xerox DC lll 2007/3007, mesin fotocopy memang sangat banyak fitur-fitur yang bagus namun tidak ada salahnya jika kita bisa memilah mana yang baik untuk kita gunakan dan juga model mana yang tepat untuk kita pilih.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC lll 2007/3007 Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Mesin Fotocopy Xerox DC lll 2007/3007, mesin fotocopy memang sangat banyak fitur-fitur yang bagus namun tidak ada salahnya jika kita bisa memilah mana yang baik untuk kita gunakan dan juga model mana yang tepat untuk kita pilih.



Nah untuk itu saya akan merekomendasikan anda untuk memilih salah satu model terbaru mesin fotocopy yang mempunyai kualitas bagus dan juga spesifikasinya yang layak untuk kita ketahui. Mesin fotocopy ini namanya  Xerox DC lll 2007/3007, model terbaru dar merk Xerox. Ini bebrapa kelebihan yang di miliki  Mesin Fotocopy Xerox DC lll 2007/3007 :

1. Mudah Dioperasikan
Mesin fotocopy memang terlihat sngat sulit untyk kita gunakan apalagi mesin ini memiliki bebrapa tombol yang harus kita fahami untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, nah dengan beberapa hal tersebut model Xerox terbaru ini sangat efektif untuk anda yang masih baru di bidang fotocopy. Karena  Mesin Fotocopy Xerox DC lll 2007/3007 ini sangat mudah di operasikan.


2. ID Card Copy
Mesin fotocopy terkadang bisa di gunakan untuk hal-hal yang besar saja contohnya mengfotocopy beberapa kertas halaman, tapi  Mesin Fotocopy Xerox DC lll 2007/3007 ini bisa di gunakan untuk ID Card Copy juga, KTP pun sama bisa do scan.

3. Kecepatan 25/30 cpm
Mesin fotocopy ini di lengkapi dengan fitur copy scan. Tentu saja dengan kecepatan yang berbeda dengan yang lainnya yaitu 25/30 lembar per menit.

4. Scan Warna
Mesin fotocopy biasanya hanya bisa di gunakan untyuk scan black and white saja, namun berbeda dengan Mesin Fotocopy Xerox DC lll 2007/3007 ini, model ini bisa di gunakan untyuk scan warna juga jadi hasil lebih menarik dan juga bagus tentunya.

5. Irit Tinta
Mesin ini bisa di bilang sangat hemat karena bahan yang digunakan atau di butuhkan hanyalah beberapa cartridge tinta. Tinta adalah satu-satunya yang sangat di butuhkan dalam mengeprint, scan jika boros maka kita akan mengeluarkan lebih banyak pengeluaran.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Canon IR 3570/4570/ 3045 Terbaru

6. Maximal A3
Daya tampung halaman mungkin sangat kita hawatirkan karena terkadang pelanggan ataupun kita sendiri membutuhkan hasil scan halaman yang berukuran cukup besasr, nah kelebihan Mesin Fotocopy Xerox DC lll 2007/3007 ini memiliki daya tampung yang cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A3. 

7. Harga 
Nah untuk yang terakhir yaitu harga, harga mungkin bagi kita sangat penting karena kita harus pintar-pintar untuk mengeluarkan modal untuk membeli barang yang pas untuk kita gunakan. Dan mungkin kita selalu ragu untuk membeli karena harga yang tak cocok bagi kita, nah disini jangan hawatir karena spesifikasi dan juga harga sama sekali tak membuat kita ragu untik membelinya. Yaitu sekitar Rp.17.000.000,- 


Jadi jika klian ingin mempunyai mesin fotocopy yang memiliki spesifikasi bagus dan berkualitas kalian bisa memilih model Xerox DC lll 2007/3007 ini.
Terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat bagi kalian semua.


0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Xerox DC lll 2007/3007 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya