3 Penyebab Mesin Fotocopy Mati Total

Pada kesempatan kali ini saya akan menjlaskan mengenaimesin fotocopy yang eror dan tidak mau menyala alias mati total

Daftar isi [Tampil]
3 Penyebab Mesin Fotocopy Mati Total - Pada kesempatan kali ini saya akan menjlaskan mengenaimesin fotocopy yang eror dan tidak mau menyala alias mati total, biasanya kejadian ini sering terjadi bukan pada mesin anda, nah oleh karena itu jangan hawator disini saya akan sedikit memberitahuakn apa sih peyebabnya kenapa mesin fotocopy menjadi mati total dan tidak mau menyala. mungki ada yang tidak beres di kabelnya, Power Supply, DC Control atau Switch On/Off.


3 Penyebab Mesin Fotocopy Mati Total




Nah Berikut 3 Penyebab Mesin Fotocopy Mati Total :

1. Pastikan power mesin sudah terpasang pada stop kontak listrik 220V AC, switch On/Off di posisi ON dan pintu Cover depan dalam keadaan tertutup, untuk mesin 110V pastikan trafo sudah terpasang dengan benar dan keluaran tegangan 110V AC sudah ada. 

2. Periksa tegangan input pada power supllay menggunakan multi meter di sekala Voltase AC 250V. Apabila tegangan inputnya tidak terdapat tegangan dengan voltase 2200 VAC atau 110VAC (untuk mesin 110) maka dapat di pastikan kerusakan terdapat pada switch On/Off. 


3.Yang terakhir mungkin kabel-kabel elektronya telah dimakan tikus, tentu ini sangat disayangkan jika kabel-kabelnya dimakan tikus

Itulah 3 sebab yang sering terjadi yang akan merusak mesin fotocopy anda, jadi anda harus benar-benar meneliti agar anda tak hawatir sama kerusakan mesin anda, jika tak tau cara membetulkannya panggil saja tukangnya ya gan.


Demikianlah artkel tentang 3 Penyebab Mesin Fotocopy Mati Total.
semoga artikel yang saya tulis ini mudah dipahami, agar anda bisa menerapkan kedalam mesin fotocopy anda.



1 Response to "3 Penyebab Mesin Fotocopy Mati Total"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya