Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy GESTETNER C2030

Pada kesempatan kali ini saya akan mmbahas tentang mesin fotocopy yang bertype GESTETNER C2030 namun disini saya akan menjelaskan secara detail dari harga dan juga spesifikasi yang ada di dalam mesinnya, untuk itu mari kita simak bersama.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy GESTETNER C2030  - Pada kesempatan kali ini saya akan mmbahas tentang mesin fotocopy yang bertype GESTETNER C2030  namun disini saya akan menjelaskan secara detail dari harga dan juga spesifikasi yang ada di dalam mesinnya, untuk itu mari kita simak bersama.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy GESTETNER C2030


Mesin fotocopy merupakan sebuah alat tekhnologi yang berfungsi untuk membuat salinan ke atas kertas dari dokumen, buku, maupun sumber lain. Mesin fotokopi pertama kali ditemukan oleh ahli fisikawan asal Amerika Chester Carlson pada tahun 1939. Nah mengenai mesin fotocopy disini saya akan membeberkan kualitas yang di miliki Mesin Fotocopy GESTETNER C2030.

1. Maximal A3+
Daya tampung halaman mungkin sangat kita hawatirkan karena terkadang pelanggan ataupun kita sendiri membutuhkan hasil scan halaman yang berukuran cukup besasr, nah kelebihan Mesin Fotocopy CANON IR 3300 ini memiliki daya tampung yang cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A3+.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Mesin fotocpy CANON IRA 4035 / 4045 Terbaru

2. Speed 20 CPM
GESTETNER C2030 Terbaru ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kantor kecil maupun besar yang membutuhkan mesin fotocopy yang mampu menyalin dokumen dalam jumlah banyak. Mesin fotocopy ini di lengkapi dengan fitur  ( Copy, Print dan Scan ). Dengan kecepatan 20 lembar per menit.

3. Resolusi Copy : 1800 dpi IQ

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 6570 | 5570 | 5070

4. Konsumsi Daya 1,3 KW ( max )

5. Harga 
Mesin Fotocopy GESTETNER C2030 ini sangatlah tepat bagi kalian yang ingin memiliki mesin fotocopy yang lebih bagus dari yang lainnya. Apalagi Mesin Fotocopy GESTETNER C2030   memiliki fitur yang sangat canggih dan harganya juga terbilang cukup terjangkau bagi anda yang sudah mempunyai usaha percetakan yaitu Rp.46.250.000,-


Itulah beberapa penjelasan mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy GESTETNER C2030.

Semoga bermanfaat bagi anda dan Terimakasih antas kunjungannya.

1 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy GESTETNER C2030 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya