Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy e-STUDIO 455 Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang spesifikasi yang di miliki Mesin Fotocopy e-STUDIO 455 Terbaru jika kita ingin membeli mesin fotocopy untuk kita gunakan entah itu untuk usaha percetakan atau untuk di buat pribadi kita pasti harus bisa mengetahui fitur-fitur yang ada di dalam mesin tersebut.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy e-STUDIO 455 TerbaruPada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang spesifikasi yang di miliki  Mesin Fotocopy e-STUDIO 455 Terbaru jika kita ingin membeli mesin fotocopy untuk kita gunakan entah itu untuk usaha percetakan atau untuk di buat pribadi kita pasti harus bisa mengetahui fitur-fitur yang ada di dalam mesin tersebut.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy e-STUDIO 455 Terbaru



Nah berhubung anda sudah berkunjung di artikel ini mari kita bahas mengenai  Mesin Fotocopy e-STUDIO 455 Terbaru tentang spesifikasi dan juga harganya, Ini beberapa spesifikasinya  :

1. Maximum A3
Jika kita ingin menghasilkan scan ataupun copy yang sempurna tentu saja kita harus mempunyai mesin fotocopy yang bisa menampung data scan yang kita inginkan. nahMesin Fotocopy e-STUDIO 455 Terbaru ini mempunyai daya tampung yang bisa menghasilkan data scan  cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A3.

Baca Juga : 4 Tipas Cara Mudah Memperbaiki Drum OPC dan OEM Tergores

2. Speed 23 CPM

Kecepatan dalam mesin fotocopy tentu sangat penting bagi pekerjaan seorang jasa fotocopy karena bukan hanya di tunggu custom tapi juga perlu untuk mempercepat pekerjannya, nah Mesin Fotocopy e-STUDIO 455 Terbaru ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kantor kecil maupun besar yang membutuhkan mesin fotocopy yang mampu menyalin dokumen dalam jumlah banyak. karena mesin ini bisa menghasilkan 23 lembar per menit. Dengan fitur standart ( Copy, Print dan Scan BW + Fax ). 

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy PANASONIC Terbaru

3. Harga 
Harga ini sangat cocok untuk Pelaku usaha fotocopy yang membutuhkan Mesin Rekondisi dengan biaya bulanan rendah, tangguh & murah. Karena Mesin ini sekitar  Rp.62.250.000,- Dengan kualitas yang bagus dan rekondisi yang bagus juga anda tidak akan menyesal jika anda membelinya.

Demikian artikel hari ini mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy e-STUDIO 455 Terbaru.
Semoga dapat membantu anda untuk mengulas lebih dekat mengani mesin fotocopy dan semoga bermanfaat bagi anda untuk anda fahami, Terima Kasih.



Baca Juga : 5 Penyebab Rusaknya Drum Mesin Fotocopy 


0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy e-STUDIO 455 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya