Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Kyocera TA-180 Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelasakan tentang Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Kyocera TA-180 Terbaru, mungkin sudah terdengar tidak asing jika mendengar canon tapi taukah anda bahwa mesin fotocopy memiliki type yang berbeda-beda juga memiliki spesifikasi yang berbeda-beda pula, nah untuk mengetahu itu semua mari kita bahas bersama-sama disini.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Kyocera TA-180 TerbaruPada kesempatan kali ini saya akan menjelasakan tentang Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Kyocera TA-180 Terbaru, mungkin sudah terdengar tidak asing jika mendengar canon tapi taukah anda bahwa mesin fotocopy memiliki type yang berbeda-beda juga memiliki spesifikasi yang berbeda-beda pula, nah untuk mengetahu itu semua mari kita bahas bersama-sama disini.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Kyocera TA-180 Terbaru


Nah untuk itu saya akan merekomendasikan anda untuk memilih salah satu model terbaru mesin fotocopy yang mempunyai kualitas bagus dan juga spesifikasinya yang layak untuk kita ketahui. Mesin fotocopy ini bermerk  Kyocera TA-180 Terbaru.  Berikut  beberapa kelebihan yang di miliki Mesin Foocopy  Kyocera TA-180 Terbaru :

1. Maximal A3
Daya tampung halaman mungkin sangat kita hawatirkan karena terkadang pelanggan ataupun kita sendiri membutuhkan hasil scan halaman yang berukuran cukup besasr, nah kelebihan Mesin Foocopy Kyocera TA-180 Terbaru ini memiliki daya tampung yang cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A3.

Baca Juga : 4 Penyebab Hasil Fotocopy Belang dan Tidak Jelas

2. Speed 18 PPM
Mesin fotocopy rekondisi adalah mesin photocopy bekas yang di import dari luar negeri ( Amerika ) yang mempunyai kondisi dan standart copy yang memenuhi syarat sebuah mesin copy yang baik.. Sesampainya di Indonesia mesin-mesin yang di import ini kemudian direkondisikan ke kondisi terbaik dan tentunya mempunyai standart hasil copy yang baik dan memenuhi standart sebuah mesin copy. nah salah satu contoh dari salah satu model Kyocera TA-180Mesin fotocopy ini di lengkapi dengan fitur  ( Copy, Print, Scan ) Tentu saja dengan kecepatan yang cukup baik yaitu 18 lembar per menit.

Baca Juga : 7 Langkah Mudah Cara Instal Toner Mesin Fotocopy

3. Zoom 25-400%

4. Daya Listrik 424 Watt.

5. Fungsi Scan once print many (SOPM) dan electronic sort akan menghemat waktu kerja.

Baca Juga : 3 Kekurangan Yang Dimiliki Mesin Fotocopy Mini

6. Harga 
Sangat cocok untuk pelaku usaha fotocopy atau bagi para pelajar juga mahasiswa yang membutuhkan mesin rekondisi dengan biaya bulanan rendah, tangguh & murah. Karena mesin ini seharga Rp.12.000.000,-

Demikian penjelasan mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Kyocera TA-180 Terbaru. 

Semoga bermanfat dan mudah untuk anda fahami. Terimakasih atas kunjungannya.


0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Kyocera TA-180 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya