Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy PANASONIC Terbaru

Berikut spesifikasi yang di miliki Mesin Fotocopy PANASONIC Terbaru.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy PANASONIC TerbaruMesin fotokopi merupakan sebuah alat tekhnologi yang berfungsi untuk membuat salinan ke atas kertas dari dokumen, buku, maupun sumber lain. Mesin fotokopi pertama kali ditemukan oleh ahli fisikawan asal Amerika Chester Carlson pada tahun 1939. Mesin fotokopi menggunakan energi listrik statis untuk menggandakan naskah yang dinamakan xerografi. Mesin fotokopi lainnya dapat menggunakan tinta.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy PANASONIC Terbaru




Membahas mengenai mesin fotocopy kali ini saya akan memberikan satu rekomendasi Mesin Fotocopy PANASONIC Terbaru jika anda ingin membeli alat fotocopy, tentu saja jika kita akn membeli kita harus tau spesifikasi dan juga harganya.


Berikut spesifikasi yang di miliki Mesin Fotocopy PANASONIC Terbaru.

1. Maximal A3 - A4
Daya tampung halaman mungkin sangat kita hawatirkan karena terkadang pelanggan ataupun kita sendiri membutuhkan hasil scan halaman yang berukuran cukup besasr, nah kelebihan Mesin Fotocopy PANASONIC Terbaru ini memiliki daya tampung yang cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A3 - A4.

Baca Juga : 9 Langkah Cara Kerja Proses Mesin Fotocopy

2. Speed 18 PPM
Mesin Fotocopy PANASONIC Terbaru ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kantor kecil maupun besar yang membutuhkan mesin fotocopy yang mampu menyalin dokumen dalam jumlah banyak. Mesin fotocopy ini di lengkapi dengan fitur  ( Copy, Print dan Scan + Fax ). Dengan kecepatan 18 lembar per menit.

Baca Juga : 5 Langkah Mudah Cara Melepas Laser Unit Mesin Fotocopy

3. Harga 
Harga ini sangat cocok untuk para mahasiswa atau pelajar yang membutuhkan Mesin Rekondisi dengan biaya bulanan rendah, tangguh & murah. Karena Mesin ini sekitar  Rp.2.500.000,- Dengan kualitas yang bagus dan rekondisi yang bagus juga anda tidak akan menyesal jika anda membelinya.

Demikian artikel hari ini mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy PANASONIC Terbaru.
Semoga dapat membantu anda untuk mengulas lebih dekat mengani mesin fotocopy dan semoga bermanfaat bagi anda untuk anda fahami, Terima Kasih.


0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy PANASONIC Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya