Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2420L

Pada kesmpatan kali ini saya akan membahas mengenai fitur-fitur yan di miliki oleh mesin fotocopy canon, seperti yang anda tau bahwa mesin canon memiliki beberapa model tipe yang masing-masingnya memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Namun kali ini saya akan menjabarkan tentang mesin fotocopy canon yang bertipe IR 2420L. Untuk mengetahui lebih lanjut mari kita simak bersama.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2420L - Pada kesmpatan kali ini saya akan membahas mengenai fitur-fitur yan di miliki oleh mesin fotocopy canon, seperti yang anda tau bahwa mesin canon memiliki beberapa model tipe yang masing-masingnya memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Namun kali ini saya akan menjabarkan tentang mesin fotocopy canon yang bertipe  IR 2420L. Untuk mengetahui lebih lanjut mari kita simak bersama.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2420L


Jadi mesin fotocopy memang seperti makanan bagi para pelajar ataupun mahasiswa karena di setiap pembelajaran mereka pasti selalu ada data lembaran yang harus di sacan, otomatis pekerjaan mereka tergantung pada mesin canggih ini, nah untuk mendapatkan hasil data scan yang bagus tentunya mereka harus mendapatkan mesin fotocopy yang bagus untuk iemnghasillkan data scan yang mereka inginkan.


Ini salah satu peluang bagi para pengusaha jasa fotocopy untuk membeli mesin yang memiliki fitur spesifikasi yang bagus dan hasil data scan yang sesuai yang konsumen inginkan, disini saya akan merekomendasikan Mesin Fotocopy CANON IR 2420L, kenapa saya merekomendasikan mesin ini. Karena mesin ini memiliki spesifikasi yang bagus juga memiliki harga yang cukup terjangkau jadi tak akan pernaha menghabiskan dompet anda. Berikut Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2420L :

1. Maximal A3
Daya tampung halaman pasti selalu kita fikirkan karena data-data yang kita perlukan mungkin kadang sangat banyak tapi jangan hawatir   Mesin Fotocopy CANON IR 2420L ini memiliki daya tampung yang cukup besar untuk menghasilkan data scan yaitu maximal kertas berukuran A3.

2. Tipe ( Dekstop )

Baca Juga : 3 Cara Mudah Merawat Mesin Fotocopy Dengan Benar

3. Sistem Pengembangan
Sistem pengembangan proyeksi toner komponen kering tunggal.

4. Resolusi
Pembacaan : 600x600 dpi.
Percetakan : 600x600dpi.

5. Jumlah Warna ( 256 )

Baca Juga : 4 Kesalahan Fatal Yang Dilupakan Saat Membeli Mesin Fotocopy

6. Stok Kertas yang Sesuai
Laci Kertas : 64 hingga 90gsm.
Baki Stak Bypass : 64 hingga 128gsm.

7. Ukuran Kertas yang Sesuai
Laci Kertas : A4, A4R, A3, A5, B4, B5, B5R.
Baki Stak Bypass : 95mm x 148mm hingga 297mm x 432mm 

Baca Juga : 3 Cara Membedakan Jenis Mesin Fotocopy

8. Harga 
Pengeluaran sangat penting bagi anda yang ingin membeli mesin fotocopy yang sesuai dengan kebutuhan anda, nah bagi anda yang ingin membeli mesin fotocopy yang bagus juga memiliki fitur spesifikasi yang bagus pula anda bisa membeli mesin ini dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp.27.000.000,- Menghasilkan data yang bagus tak akan membuat anda kecewa jika anda membelinya.

Demikian penjelasan kali ini mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2420L.

Semoga bisa bermanfaat bagi anda, atas kunjungannya Terima Kasih.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2420L"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya