Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 3230/3235

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 3230/3235 , mesin fotocopy memang sangat banyak fitur-fitur yang bagus namun tidak ada salahnya jika kita bisa memilah mana yang baik untuk kita gunakan dan juga model mana yang tepat untuk kita pilih.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 3230/3235 - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 3230/3235 , mesin fotocopy memang sangat banyak fitur-fitur yang bagus namun tidak ada salahnya jika kita bisa memilah mana yang baik untuk kita gunakan dan juga model mana yang tepat untuk kita pilih.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 3230/3235


Baca Juga : Ciri-Ciri Penyebab Kerusakan HVT Mesin Fotocopy

Nah untuk itu saya akan merekomendasikan anda untuk memilih salah satu model terbaru mesin fotocopy yang mempunyai kualitas bagus dan juga spesifikasinya yang layak untuk kita ketahui. Mesin Fotocopy Canon IR 6070 Terbaru , model terbaru dar merk Canon. Berikut bebrapa kelebihan yang di miliki  Mesin Fotocopy Canon IR 6070 Terbaru :

1. Maximal A3

Jika kita ingin menghasilkan scan ataupun copy yang sempurna tentu saja kita harus mempunyai mesin fotocopy yang bisa menampung data scan yang kita inginkan. nah Mesin Fotocopy Canon IR 6070 Terbaru u ini mempunyai daya tampung yang bisa menghasilkan data scan  cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A3.

Baca Juga : Macam-Macam Bagian Mesin Fotocopy Yang Wajib Di Ketahui

2. Speed 35 PPM
Jika membandingkan hasil scan dari mesin satu dengan yang lainnya Mesin Fotocopy CANON IR 3230/3235  ini juga cukup bagus karena mesin ini bisa menghasilkan 35 lembar per menitnya yang di lengkapi dengan fitur Copy, Print dan Scan Warna +  UFR II LT printing ). 

3. Daya listrik 1.300 watt

Baca Juga : 3 Tips Menjaga Mesin Fotocopy Agar Selalu Awet dan Tidak Mudah Rusak

4. Harga 
Sangat Cocok untuk Pelaku Usaha Fotocopy yang membutuhkan Mesin Rekondisi dengan Biaya Bulanan Rendah, Tangguh & Murah. Karena mesin ini seharga Rp.15.000.000,-

Demikian artikel saya kali ini mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 3230/3235
Semoga bermanfaat dan mudah untuk anda fahami, dan Terimakasih juga atas kunjungan anda.

Baca Juga : 6 Tutorial Fotocopy yang Harus Anda Kuasai

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 3230/3235"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya