Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 3530 Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelasakan tentang Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 3530 Terbaru, mungkin sudah terdengar tidak asing jika mendengar canon tapi taukah anda bahwa mesin fotocopy memiliki type yang berbeda-beda juga memiliki spesifikasi yang berbeda-beda pula, nah untuk mengetahu itu semua mari kita bahas bersama-sama disini.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 3530 Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelasakan tentang Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 3530 Terbaru, mungkin sudah terdengar tidak asing jika mendengar canon tapi taukah anda bahwa mesin fotocopy memiliki type yang berbeda-beda juga memiliki spesifikasi yang berbeda-beda pula, nah untuk mengetahu itu semua mari kita bahas bersama-sama disini.




Nah untuk itu saya akan merekomendasikan anda untuk memilih salah satu model terbaru mesin fotocopy yang mempunyai kualitas bagus dan juga spesifikasinya yang layak untuk kita ketahui. Mesin Fotocopy CANON IR 3530 Terbaru.  Berikut  beberapa kelebihan yang di miliki Mesin Fotocopy CANON IR 3530 Terbaru :

1. Maximal A3
Jika kita ingin menghasilkan scan ataupun copy yang sempurna tentu saja kita harus mempunyai mesin fotocopy yang bisa menampung data scan yang kita inginkan. nah Mesin Fotocopy CANON IR 3530 Terbaru ini mempunyai daya tampung yang bisa menghasilkan data scan  cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A3. 


2. Speed 30 PPM
Mesin fotocopy rekondisi adalah mesin photocopy bekas yang di import dari luar negeri ( Amerika ) yang mempunyai kondisi dan standart copy yang memenuhi syarat sebuah mesin copy yang baik.. Sesampainya di Indonesia mesin-mesin yang di import ini kemudian direkondisikan ke kondisi terbaik dan tentunya mempunyai standart hasil copy yang baik dan memenuhi standart sebuah mesin copy. nah salah satu contoh dari salah satu model CANON IR 3530 ini. Mesin fotocopy ini di lengkapi dengan fitur  ( Copy, Print, Scan ) Tentu saja dengan kecepatan yang cukup baik yaitu 30 lembar per menit.

3. Daya :istrik 1.300 watt

Baca Juga : 6 Kesalahan Terbesar Bagi Pemula Saat Membuka Jasa Fotocopy

4. Harga 
Sangat Cocok untuk Perkantoran atau Pemerintahan yang membutuhkan Mesin Baru dengan Kualitas Tinggi, Bergaransi, Hemat Biaya Perawatan. Karena CANON IR 3530 harganya cukup terjangkau yaitu Rp.12.500.000,- Sangatlah tepat bagi kalian yang ingin membuka usaha fotocopy maupun bisa pula di sandingkan dengan usaha percetakan yang lainnya. Jangan memikirkan harga yang akan di keluarkan tapi berfikirlah mengenai hasil yang akan anda dapat

Demikian artikel saya mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 2202N Terbaru.
Semoga bisa bermanfaat dan mudah di fahami untuk anda. Terima Kasih

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuji Xerox Docu Centre IV C3370

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 3530 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya