Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 1022 Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelasakan tentang Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 1022 Terbaru, mungkin sudah terdengar tidak asing jika mendengar canon tapi taukah anda bahwa mesin fotocopy memiliki type yang berbeda-beda juga memiliki spesifikasi yang berbeda-beda pula, nah untuk mengetahu itu semua mari kita bahas bersama-sama disini.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 1022 TerbaruPada kesempatan kali ini saya akan menjelasakan tentang Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 1022 Terbaru, mungkin sudah terdengar tidak asing jika mendengar canon tapi taukah anda bahwa mesin fotocopy memiliki type yang berbeda-beda juga memiliki spesifikasi yang berbeda-beda pula, nah untuk mengetahu itu semua mari kita bahas bersama-sama disini.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 1022 Terbaru


Nah untuk itu saya akan merekomendasikan anda untuk memilih salah satu model terbaru mesin fotocopy yang mempunyai kualitas bagus dan juga spesifikasinya yang layak untuk kita ketahui. Mesin Fotocopy CANON IR 1022 Terbaru.  Berikut  beberapa kelebihan yang di miliki Mesin Fotocopy CANON IR 1022 Terbaru :

1. Maximal A4
Daya tampung halaman mungkin sangat kita hawatirkan karena terkadang pelanggan ataupun kita sendiri membutuhkan hasil scan halaman yang berukuran cukup besasr, nah kelebihan Mesin Fotocopy CANON IR 1022 Terbaru ini memiliki daya tampung yang cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A4.


2. Speed 22 PPM
Kecepatan dalam mesin fotocopy tentu sangat penting bagi pekerjaan seorang jasa fotocopy karena bukan hanya di tunggu custom tapi juga perlu untuk mempercepat pekerjannya, nah Mesin Fotocopy CANON IR 1022 Terbaru ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kantor kecil maupun besar yang membutuhkan mesin fotocopy yang mampu menyalin dokumen dalam jumlah banyak. karena mesin ini bisa menghasilkan 22 lembar per menit. Dengan fitur standart ( Copy, Print dan Scan ). 


3. Resolusi Salin : 600 x 600 dpi

4. CPU (Prosesor) 192MHz 

5. Memori Sistem (On Board) 128MB


6. Harga 
Harga ini sangat cocok untuk Pelaku usaha fotocopy yang membutuhkan Mesin dengan biaya bulanan rendah, tangguh & murah. Harganya sekitar  Rp.10.000.000,- Dengan kualitas yang bagus dan rekondisi yang bagus juga anda tidak akan menyesal jika anda membelinya.


Demikian artikel hari ini mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 1022 Terbaru.
Semoga dapat membantu anda untuk mengulas lebih dekat mengani mesin fotocopy dan semoga bermanfaat bagi anda untuk anda fahami, Terima Kasih.


0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR 1022 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya