Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR ADV 2020H

Nah untuk itu saya akan merekomendasikan anda untuk memilih salah satu model terbaru mesin fotocopy yang mempunyai kualitas bagus dan juga spesifikasinya yang layak untuk kita ketahui. Mesin Fotocopy Mini Fuji CANON IR ADV 2020H, model terbaru dar merk Canon.

Daftar isi [Tampil]
Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR ADV 2020HPada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR ADV 2020H, mesin fotocopy memang sangat banyak fitur-fitur yang bagus namun tidak ada salahnya jika kita bisa memilah mana yang baik untuk kita gunakan dan juga model mana yang tepat untuk kita pilih.


Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR ADV 2020H


Nah untuk itu saya akan merekomendasikan anda untuk memilih salah satu model terbaru mesin fotocopy yang mempunyai kualitas bagus dan juga spesifikasinya yang layak untuk kita ketahui. Mesin Fotocopy Mini Fuji CANON IR ADV 2020H, model terbaru dar merk Canon.

Baca Juga : 5 Kelebihan Memiliki Mesin Fotocopy Mini

Berikut kelebihan yang di miliki  Mesin Fotocopy CANON IR ADV 2020H :


1. Maximal A3
Daya tampung halaman mungkin sangat kita hawatirkan karena terkadang pelanggan ataupun kita sendiri membutuhkan hasil scan halaman yang berukuran cukup besasr, nah kelebihan Mesin Fotocopy Mini CANON IR ADV 2020H ini memiliki daya tampung yang cukup besar yaitu maximal kertas berukuran A3.

Baca Juga : 3 langkah Cara Mengatasi Eror E024 CANON IR 3570

2. Speed 20 PPM
Mesin fotocopy rekondisi adalah mesin photocopy bekas yang di import dari luar negeri ( Amerika ) yang mempunyai kondisi dan standart copy yang memenuhi syarat sebuah mesin copy yang baik.. Sesampainya di Indonesia mesin-mesin yang di import ini kemudian direkondisikan ke kondisi terbaik dan tentunya mempunyai standart hasil copy yang baik dan memenuhi standart sebuah mesin copy. nah salah satu contoh dari salah satu model CANON IR ADV 2020H ini. Mesin fotocopy ini di lengkapi dengan fitur  ( Copy, Print, Scan Warna + Duplex + DADF + Network/LAN ) Tentu saja dengan kecepatan yang cukup baik yaitu 30 lembar per menit.


4. Harga 
Sangat Cocok untuk Perkantoran atau Pemerintahan yang membutuhkan Mesin Baru dengan Kualitas Tinggi, Bergaransi, Hemat Biaya Perawatan. Karena CANON IR ADV 2020H harganya cukup terjangkau yaitu Rp.22.500.000,- Sangatlah tepat bagi kalian yang ingin membuka usaha fotocopy maupun bisa pula di sandingkan dengan usaha percetakan yang lainnya. Jangan memikirkan harga yang akan di keluarkan tapi berfikirlah mengenai hasil yang akan anda dapat

Demikian artikel saya mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR ADV 2020H.
Semoga bisa bermanfaat dan mudah di fahami untuk anda. Terima Kasih

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuji Xerox Docu Centre IV C3370

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy CANON IR ADV 2020H"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya